Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Adakan Lomba Nyanyi Secara Online

PONTIANAK - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, mengajak konsumen dan pelanggan terbaiknya, untuk tampil pada lomba menyanyi lagu BeAT. Lomba ini akan berlangsung pada Selasa (28/4/2020).
 
Lomba nyanyi Astra Motor

Lomba menyanyi secara online dan live di Instagram Honda Kalbar, menyediakan hadiah Mi Band 4. Untuk itu, mari bergabung bersama live event Instgram Honda Kalbar.
“Tonton juga live music with IG Honda Kalbar, yang dimeriahkan oleh @manjakanimusic. Lomba tersebut akan dimulai pada pukul 16:00 WIB. Ayo, jangan lewatkan kesempatan ini. Kami tunggu partisipasi,” kata Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
Adapun tata cara mengikuti loma menyanyi lagu BeAt adalah pertama lagu yang dikompetisikan adalah Lagu BeAT. Kedua, lomba dilakukan di aplikasi Zoom secara langsung dengan peserta lainnya.
“Ketiga, peserta dapat bergabung dengan cara mengklik undangan saat live event, untuk bergabung ke dalam room Zoom live event. Lalu, link akan berada di deskripsi Instagram dan story. Dan pemenang akan diumumkan secara langsung,” tuturnya.
Prastya menjelaskan, bahwa acara tersebut diselenggarakan sebagai cara untuk berinteraksi para pelanggan dan konsumen Honda, terutama kalangan muda dalam rangkan mengisi waktu karena adanya kebijakan pemerintah untuk tetap ada di rumah saja, karena danya wabah virus corona.
“Kita memberikan ruang dan waktu kepada semua pelanggan terbaik Honda. Agar bisa terus silaturahmi di tengah wabah virus ini,” paparnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad