PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Barat, terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanannya kepada konsumen setianya.
Hal ini ditunjukkan dengan layanan Honda Care untuk wilayah Pontianak dan sekitarnya.
Honda Care adalah layanan dari PT. Astra Honda Motor (AHM) yang mendukung perawatan sepeda motor Honda dari rumah serta penanganan darurat sepeda jika konsumen mengalami hal yang tidak terduga dijalan raya.
Melengkapi layanan Motorku X, Astra Motor memberikan pelayanan melalui Honda Customer Care.
Layanan ini merupakan produk tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X. Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan harus dihadapi di tengah perjalanan.
Sebagian besar pengguna motor pun terkadang bingung ketika menghadapi kondisi tersebut. Bentuk penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya.
Untuk menikmati darurat Honda Care, konsumen yang sepeda motornya mengalami masalah dijalan layanan bisa menghubungi 0811-5696-222 melalui SMS ataupun telepon.
Manager Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Kalbar, Andre Widya, mengatakan bahwa layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X ini bertujuan membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi oleh konsumen di jalan atau di rumah.
“Saat ada panggilan dari pelanggan, operator akan memverifikasi kendaraan dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat,” kata Pak Andre.
“Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok) Layanan Honda Care akan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pickup dan gratis dengan jarak jangkauan dari AHASS. Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memberikan kemudahan kepadakonsumen sepeda motor Honda,” ungkapnya.
Konsumen setia sepeda motor Honda di mana pun dan kapanpun akan dilayani selama masa operasional, Senin-Jumat mulai pukul 09.00 WIB-15.00 WIB dan Sabtu sampai dengan jam 12:00 WIB serta dalam radius maksimal 10 km dari dealer terdekat siap untuk melayani.
“Pada menu Aplikasi Motorku X juga terdapat promo, produk, service, cari dealer, benefit (kartu digital, membership dan lainnya) dan tersedia center untuk menghubungi dealer,” kata Andre.
“Selain itu pelanggan juga bisa memberikan penilaian terhadap pelayanan service dealer Honda. Layanan ini menyediakan PIC Honda Care yang standby menerima telp mencatat permasalahan sepeda motor konsumen Honda,” pungkasnya. (*)
Honda Care adalah layanan dari PT. Astra Honda Motor (AHM) yang mendukung perawatan sepeda motor Honda dari rumah serta penanganan darurat sepeda jika konsumen mengalami hal yang tidak terduga dijalan raya.
Melengkapi layanan Motorku X, Astra Motor memberikan pelayanan melalui Honda Customer Care.
Layanan ini merupakan produk tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X. Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan harus dihadapi di tengah perjalanan.
Sebagian besar pengguna motor pun terkadang bingung ketika menghadapi kondisi tersebut. Bentuk penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya.
Untuk menikmati darurat Honda Care, konsumen yang sepeda motornya mengalami masalah dijalan layanan bisa menghubungi 0811-5696-222 melalui SMS ataupun telepon.
Manager Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Kalbar, Andre Widya, mengatakan bahwa layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X ini bertujuan membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi oleh konsumen di jalan atau di rumah.
“Saat ada panggilan dari pelanggan, operator akan memverifikasi kendaraan dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat,” kata Pak Andre.
“Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok) Layanan Honda Care akan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pickup dan gratis dengan jarak jangkauan dari AHASS. Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memberikan kemudahan kepadakonsumen sepeda motor Honda,” ungkapnya.
Konsumen setia sepeda motor Honda di mana pun dan kapanpun akan dilayani selama masa operasional, Senin-Jumat mulai pukul 09.00 WIB-15.00 WIB dan Sabtu sampai dengan jam 12:00 WIB serta dalam radius maksimal 10 km dari dealer terdekat siap untuk melayani.
“Pada menu Aplikasi Motorku X juga terdapat promo, produk, service, cari dealer, benefit (kartu digital, membership dan lainnya) dan tersedia center untuk menghubungi dealer,” kata Andre.
“Selain itu pelanggan juga bisa memberikan penilaian terhadap pelayanan service dealer Honda. Layanan ini menyediakan PIC Honda Care yang standby menerima telp mencatat permasalahan sepeda motor konsumen Honda,” pungkasnya. (*)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar