Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

AqiqahKalbarSanggau

Aqiqah dan Tasyakuran Zoya Malika Ardianto Putri Bapak Henry Ardianto Direktur PT Sekawan Baru Internasional

Sanggau, Kalbar - Kapuaspost.web.id- Meski tergolong ke dalam ibadah sunnah, aqiqah sangat dianjurkan, untuk umat muslim. 

Dari Samurah bin Jundab, Nabi SAW bersabda, "Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan (kambing) untuknya pada hari ketujuh, dicukur dan diberi nama," (HR Abu Dawud).

Secara bahasa aqiqah diartikan dengan rambut anak yang baru lahir. Sementara menurut istilah, definisi aqiqah mengacu pada penyembelihan hewan kurban karena kelahiran seorang bayi dalam sebuah keluarga sebagai rasa syukur diberikan karunia keturunan oleh Allah


Karena hal tersebutlah Direktur Utama PT Sekawan Baru Internasional, Henry Ardianto melaksanakan Aqikah dan Syukuran Putri ke 2 nya yang diberi nama Zoya Malika Ardianto,  yang dilaksanakan di kediamannya JL.Re Martadinata No.11 RT 002/004 Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Minggu 28 Mei 2023.


Henry Ardianto selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara Aqiqoh / Tasyakuran putri Kami Zoya Malika Ardianto. 

Dengan harapan niat baik semuanya dengan  langkah bapak dan ibu bisa menghadiri undangan kami kami atas nama keluarga mengucapkan banyak terima kasih. 


Dan apabila dalam penyambutan, tempat dan hidangan yang kurang berkenan di hati Bapak serta undangan semuanya kami mohon maaf yang sebesar- besarnya. 


Sarakal dipimpin ustad dari surau Alimulyaqin beserta jamaahnya. Tampak hadir warga sekitar kediaman dan para undangan baik relasi maupun lerabat dan juga rekan rekan media. 


Segenap jajaran Kapuaspost dan Wartawan mengucapkan selamat berbahagia pada bapak Henry Ardianto beserta Istri. Semoga ananda menjadi anak yang soleha dan berbakti pada kedua orangtua, agama serta negara. Aamiin. 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad