Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaJurnalisOtomotif

Apresiasi Jurnalis, Astra Motor Kalbar Adakan Jurnalist Competition 2023

PONTIANAK - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), melalui Astra Motor Kalbar, kembali menggelar Journalist Competition 2023.



Kompetisi menulis berita ini merupakan ajang tahunan bagi para jurnalis di Provinsi Kalbar tentang semua hal Sepeda Motor Honda.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara jurnalis dengan Astra Motor Kalbar. Adapun kick off Journalist Competition 2023 Astra Motor Kalbar berlangsung pada Kamis, 15 Juni 2023, di Angsana Room 1 Lantai 2 Hotel Orchadz Pontianak.

Hadir pada kesempatan tersebut, jajaran manajemen Astra Motor Kalbar, di antaranya Manager Honda Customer Care (HC3) Astra Motor Kalbar, Liem Hok Lay. Lalu, Fitriyadi Cipta, HSO Technical Training Instructor Astra Motor Kalbar, dan beberapa staf.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata, menjelaskan bahwa Journalist Competition 2023 diselenggarakan karena kompetisi ini telah sukses pada tahun-tahun sebelumnya.

“Tentunya menjadi salah satu cara mengapresiasi kerja-kerja rekan jurnalis, yang selama ini sudah memberikan sumbangsih besar pada pemberitaan tentang produk Honda. Sehingga, kami memberikan sarana untuk berprestasi,” tuturnya.

Kompetisi ini terbuka untuk jurnalis dari media cetak, online, dan elektronik yang dapat mengangkat isu-isu terkait sepeda motor Honda, mulai dari produk, tips perawatan, suku cadang, layanan service, hingga aktivitas marketing dan komunitas.

Kompetisi ini berlangsung sejak Mei hingga Oktober 2023, dan pemenang akan ditentukan pada bulan November. Lukas menjelaskan, bahwa sebanyak 20 jurnalis dari Kalbar berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Dalam Journalist Competition 2023, terdapat dua kategori, yaitu media cetak dan online. Peserta akan dinilai berdasarkan kualitas dan kuantitas berita yang dikirimkan.

Untuk hadiah utama, pemenang akan memperoleh satu unit Honda Beat Sporty CBS. Selain itu, terdapat hadiah uang tunai untuk juara terbaik dari peringkat 1 hingga 5. Masing-masing hadiah berupa uang tunai Rp3 juta, Rp2,5 juta Rp2 juta, Rp1,5 juta dan Rp1 juta.

"Selamat berkompetisi kepada rekan-rekan jurnalis di Kalbar dan raih hadiah dari persembahan Astra Motor Kalbar," papar Lukas.

Astra Motor Kalbar berharap, kompetisi ini dapat menjadi momen untuk mempererat hubungan dengan rekan-rekan jurnalis di Bumi Khatulistiwa.

Dukunglah para peserta kompetisi dalam menulis karya-karya berkualitas tentang sepeda motor Honda.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad