Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KombisNasional

AstraPay Berhasil Sabet Customer Engagement Excellence Awards Indonesia 2023

JAKARTA – AstraPay, merupakan e-money terpercaya yang lahir dari perusahaan konglomerasi Indonesia yaitu PT Astra International, dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa dalam memenangkan penghargaan Customer Engagement Excellence Awards Indonesia 2023 yang prestisius. Acara penghargaan ini diselenggarakan oleh MoEngage, platform interaksi pelanggan yang berbasiskan analisis (insights-led customer engagement platform) No. 1 di Indonesia yang juga dikenali oleh Gartner® Magic Quadrant™ 2022 dan dipercaya oleh lebih dari 1.200 brand terkemuka di dunia.
 


Customer Engagement Excellence Awards Indonesia 2023 adalah perayaan keunggulan dalam keterlibatan pelanggan dan mengakui kontribusi signifikan yang diberikan oleh brand konsumen terkemuka di Indonesia. Penghargaan ini menyoroti pentingnya strategi yang berpusat pada pelanggan dan solusi inovatif dalam mendorong kesuksesan bisnis serta membangun loyalitas pelanggan yang jangka panjang.

Customer Engagement Excellence Awards Indonesia 2023 memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang telah menunjukkan upaya luar biasa dalam membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan dan memberikan pengalaman personalisasi. Dengan memanfaatkan omnichannel untuk meningkatkan user engagement, AstraPay telah berhasil meraih peningkatan sebesar 153% pada jumlah transaksi setiap bulannya. Mengakui komitmen yang dilakukan oleh AstraPay, membawanya meraih kemenangan dalam kategori "Carving the Perfect Path".

Keberhasilan AstraPay dapat dikaitkan dengan dedikasinya terhadap kepuasan pelanggan dengan memberikan pengalaman yang luar biasa pada solusi pembayaran digitalnya. "Kami bangga menerima penghargaan “Carving the Perfect Path” dari ajang Customer Engagement Excellence Awards Indonesia 2023," kata Reny Futsy Yama, CMO AstraPay. "Penghargaan bergengsi ini menjadi momen buat kami untuk terus bekerja keras lagi dalam memberikan kepuasan bagi pengguna kami. Sebagai pendatang baru, kami berupaya untuk terus berinovasi dan semakin melengkapi fitur-fitur sesuai kebutuhan pengguna kami dan mendukung regulasi pemerintah dalam menerapkan cashless society”.

Dalam enam bulan terakhir, jumlah pengguna AstraPay melonjak 121% dibandingkan dengan data pada bulan Desember 2022. Data terbaru menunjukkan bahwa per April 2023, jumlah pengguna AstraPay mencapai lebih dari 8,8 juta pengguna dengan nilai transaksi atau Gross Transaction Value (GTV) yang mencapai angka lebih dari 44 triliun. Peningkatan yang signifikan ini menunjukkan antusias dan kepercayaan dari masyarakat terhadap e-money dari Grup Astra tersebut dalam memberikan kemudahan dan keamanan pada transaksi secara digital. (*/Ril)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad