Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Bacaleg NasdemKalbarSanggau

Diah Natalia Bakal Caleg dari Partai Nasdem Mewakili Perempuan Generasi Milenial

Sanggau, Kalbar-Kapuaspost.web.id-  Kontestasi pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden  periode 2024-2029 yang digelar pada Februari 2024 mendatang kian Memanas. Hiruk pikuk partai politik (parpol) sebagai peserta pemilu semakin terlihat nyata.

Diah Natalia wanita muda Pengusaha bergerak di bidang Export Import hasil perkebunan terjun di dunia politik. Dirinya kini tercatat sebagai salah seorang Bakal Caleg dari Partai Nasdem 


Putri pertama dari pasangan  Hari Yanto dan Lidia  ini, yang akrap di panggil Natali merupakan asli putra daerah dan mengaku siap maju dalam kontestasi Pemilihan Anggota Legislatif 2024 DPRD Dapil 1 Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau melalui partai Besutan Surya Paloh ini. 


"Saya siap maju dalam pemilihan Legislatif 2024 untuk DPRD Dapil I Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau melalui Partai Nasdem."


Ada alasan yang dia ungkapkan mengapa dirinya tertarik untuk menjadi anggota DPRD.


"Saya sebagai perempuan dan mewakili perempuan generasi milenial tertarik maju, karena ingin ikut suarakan hak-hak perempuan khususnya di Kabupaten Sanggau, selain itu tentunya akan memperjuangkan Aspirasi masyarakat dari kalangan bawah yang selama ini termarjinalkan. 


Dari 20 Desa dan 6 Kelurahan sudah hampir 50% daerah yang dikunjungi dan mensosialisasikan dirinya pada masyarakat pemilik suara agar kelak saat pemilihan akan mendukungnya. 


"Sudah hampir separuh dari desa dan kelurahan telah saya kunjungi dan dengar berbagai keluhan dan Karena itu, saya memohon doa restu dan dukungan suara dari masyarakat agar saya bisa terpilih nanti, pastinya jika terpilih apa yang saat ini dikeluhkan akan diperjuangkan. " ucapnya mengakhiri dketerangan persnya. (Laiman







Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad