Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Kalbarperlombaan Stand up comedySanggau

Perlombaan Stand Up Comedy dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 77

Sanggau, Kalbar - Kapuaspost.web.id- Polres Sanggau adakan perlombaan Stand Up Comedy dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 77. Kegiatan ini sebagai wadah untuk seseorang mengekpresikan dirinya lewat komedi yang penyampaiannya secara halus melalui sindirian dan menjalin silahturahmi bertempat diAula Graha Wira Pratama Polres Sanggau Jl. Jendral Sudirman Kel. Beringin Kec. Kapuas Kab. Sanggau,Senin (26/6/2023). 

"Kegiatan lomba di buka oleh Kabag Ops Polres Sanggau KOMPOL Ida Bagus Gede Sinung, S.H., M.H, Panitia Pelaksana, Para Juri Ps. Pa Siagabinops Polres Sanggau IPDA Suharyanto Kabag Protokol dan komunikasi Pimpinan Setda Kab. Sanggau David Dino Wijaya, S.sn, Kanit Kamsa Sat Binmas Polres Sanggau AIPTU Suharto. " Ujar Kasi Humas Iptu Keken Sukendar pada awak Media. 


Ditambahkan Iptu Keken jika perserta lomba Stand Up Comedy, di ikuti dari Bag Sat Sie Polres Sanggau dan 15 Polsek Jajaran.


Adapun kata sambutan Kabag Ops Polres Sanggau Salah satu tujuan pembangunan Nasional saat ini adalah peningkatan, kualitas sumber daya manusia, fisik yang sehat, tangguh, tumbuh, berdaya, kesemua itu tentunya mampu kita olah, salah satunya melalui bidang stand up comedy ini. 


Stand Up Comedy juga dapat menjadi sebuah medium untuk menyampaikan sebuah kritik, dengan membahas mengenai sifat manusia, keadaan yang terjadi, dan situasi yang bisa dibilang konyol itu dibuat sebuah kalimat komedi untuk kadang dapat menyadarkan seseorang. Kegiatan stand up comedy juga dapat mempererat tali silaturahmi dan menjadi sebuah alternatif yang segar dan menghibur.


Sedangkan tata tertib perlombaanya Para peserta lomba sebelum perlombaan di mulai agar menunggu di luar ruangan perlombaan dan akan di panggil satu persatu sesuai no urut peserta lomba. Setelah memasuki ruangan perlombaan peserta hanya di berikan waktu 3 menit untuk perfomance, Setelah para peserta lomba selesai tampil agar tidak kembali keluar ruangan namun tetap berada di dalam ruangan untuk ikut menonton peserta lainnya yang akan tampil. Terang Iptu Keken


"Setelah juri mendaulat tiga nama pemenang Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Wakapolres Sanggau KOMPOL Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P, kepada Juara Juara I   Adoremus A perwakilan Polsek Noyan, Juara II Febri perwakilan Polsek Meliau, dan Juara III  Istanto perwakilan Bag SDM Polres Sanggau. " Tutup Iptu Keken (Laiman



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad