Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Caleg DPR RIKalbarPontianakPPP

Relawan Bacaleg DPR RI Dapil I Kalbar dari PPP Habib H Iskandar HM.Said ,Siap Hijaukan Kalbar

Pontianak,Kalbar- Kapuaspost.web.id- Sejumlah Relawan Habib H. Iskandar HM.Said bakal calon legislatip ( Bacaleg ) DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan  Daerah Pemilihan ( Dapil ) I Kalimantan  Barat ,menyatakan siap pada waktunya nanti untuk mensukseskan dan mengantarannya sampai  ke Senayan .


Hal ini di sampaikan beberapa relawan Habib H.Iskandar HM.Said   ,saat infokalbar.com  berkunjung ke Sekretariat   Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Pembangunan ( DPD PPP ) Kalimantan Barat ,di Kawasan Pusat Perbelanjaan Sei Jawi Kota Pontianak . 


Seperti di sampaikan salah seorang relawan yang namanya minta jangan disebutkan kepada awak media mengatakan ,PPP akan hijaukan Kalbar .

Namun menurutnya sebagai relawan partai sekaligus relawan dari Habib H Iskandar HM.Said , bakal calon legislatip DPR RI Dapil I Kalbar .

 


Tetap mematuhi peraturan dan ketentuan Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) sesuai dengan tahapan tahapan nya .


Selain itu menurutnya untuk saat ini pihaknya sebatas menjalin silaturahmi dan komunikasi sesama relawan di Sekretariat DPD PPP.


Haqul Yaqin PPP bersama relawan bisa mensukseskan dan mengantarkan Bacaleg khususnya Habib H.Iskandar HM.Said sampai terpilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil I Kalbar ,mengakhiri percakapan nya . (*Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad