Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKorban tenggelamSanggau

Setelah 32 Jam Pria Paruh Baya itu Diketemukan

Sanggau, Kalbar- Kapuaspost.web.id- warga Inggis, Marhaban(46) korban tenggelam ahirnya diketemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sebelumnya dikabarkan korban tenggelam pada Rabu (14/06/2023) pukul 17.30 setelah kurang lebih 32  jam 15 menit, akhirnya ditemukan tepatnya pada Jumat (16/06/2023) sekitar pukul 01.45

"Korban tengelam sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar jam 01.45 mengambang kurang lebih 100-an meter dari (lokasi) mandi,” ujar Sunardi, Kepala Desa Inggis via WhatsApp, Jumat (16/06/2023) pada awak media. 


Jenazah lantas segera di evakuasi dari tempat di temukannya  ke kediaman atau rumah duka, dan pagi tadi setelah sholat subuh dikebumikan pihak keluarga. 


Kepala BPBD SANGGAU, Budi Darmawan melalui Ketua TRC BPBD Kabupaten Sanggau, Tri Dibyo mengatakan sejak mendapatkan informasi Tim lansung terjun kelapangan, menyisir  areal sekitar lokasi tempat tenggelamnya korban. 


"Kita tim TRC BPBD terjun kelapangan  melakukan pencarian dibantu dari TNI, Polri,  PMI Sanggau dan Warga sekitar juga kita mendapatkan bantuan tim dari Basarnas Pos Sintang. Dan alhamdulillah korban sudah diketemukan., terimakasih untuk semua yang turut membantu. " Tutupnya. ( laiman) 




Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad