Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKapolda cupSanggauturnamen Volly

Tim Volly Polres Sanggau Di Berangkatkan Siap Rebut Piala Kapolda

Sanggau, Kalbar- Kapuaspost.web.id-  Juara Volly Kapolres Sanggau Cup beberapa waktu lalu berhak mengikuti turnament bola volly Kapolda Kalbar Cup 2023 cabang putra dan putri yang akan di ikuti 14 Kabupaten/Kota.

//Foto: Kapolres Sanggau, Dandim 1204/Sanggau, Kadis Porapar dan Ketua Koni Sanggau kibarkan bendera sebagai tanda melepas kontingen menuju Polda//

Keberangkatan tim dilaksanakan di polres Sanggau dan Pelepasan tim di warnai dengan doa dan ucapan selamat agar mampu menoreh sejarah di ajang bergengsi ini. Hadir dalam acara pelepasan Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Andika. Kadis Pariwisata Toto. Ketua Koni Sanggau Ibrahim. 


" Semoga mampu mengharumkan nama Polres Sanggau," ujar Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, Kamis 8 Juni 2023.


Turnament bola volly ini dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-77. 


Kejuaraan Bola Volly Kapolda Kalbar Cup 2023 ini akan digelar mulai tanggal 11 sampai 23 Juni 2023 bertempat di Gor Pangsuma Pontianak.


Turnament bola volly ini bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan olahraga bola volly di Provinsi Kalimantan Barat sekaligus mencari atlit-atlit berbakat Volly terbaik sebagai  persiapan untuk pertandingan Volly di tingkat yang lebih tinggi baik Nasional maupun Internasional.


Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah berpesan kepada peserta agar selalu menjaga kekompakan dan sportivitas dalam bertanding mengutamakan keamanan dan keselamatan diri, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.(Laiman) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad