Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKasat LantasSanggau

3 Pejabat Polres Sanggau Berotasi

Sanggau,Kalbar – Kapuaspost.web.id – Kapolres Sanggau pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabagops, Kabaglog, Kasat Reskrim dan Kasatsamapta Polres Sanggau, upacara diikuti oleh seluruh PJU Polres Sanggau Kapolsek Jajaran serta para personel Polres, di Halaman Kantor Polres Sanggau, Selasa (18/7/2023).

//Foto// Pengambilan Sumpah jabatan saat upacara Sertijab dihalaman Kantor Polres Sanggau, Selasa (18/72023)///

Selanjutnya, Kasatreskrim, AKP Sulastri kepada AKP Indrawan Wira Saputra, yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Kubu Raya, Selanjutnya AKP Sulastri akan menjabat Kabaglog Polres Sanggau.

Kasatsamapta IPTU Sutikno kepada IPTU Supariyanto yang sebelumnya mnjabat sebagai Wakapolsek Tayan Hilir Polres Sanggau dan selanjutnya iptu sutikno menduduki jabatan sebagai Kasubbagbekpal Baglog Polres Sanggau.

AKBP Suparno Agus Candra Kusumah  mengatakan, bahwa pergantian jabatan bertujuan demi mebangun dan mengoktimalkan kualitas kinerja kearah yang lebih baik lagi kepada organisasi sesuai kebutuhan masyarakat.

Ia mengucapkan selamat kepada para pejabat yang menduduki jabatan barunya dan berharap mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan semaksimal mungkin.

“Untuk pejabat lama, saya mengucapkan terimakasih atas kinerja layalitas dan dedikasinya selama ini untuk Polres Sanggau,semoga sukses melaksanakn tugas di tempat yang baru, dan juga kepada Bhayangkari yang telah mendampingi tugas dan kegiatan dalam organisasi Bhayangkari Cabang Polres Sanggau,” tutup Kapolres.(Laiman)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad