Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

jalan sehatKalbarSanggau

Jalan Sehat Bersama Tokoh Nasional Berhadiah Umroh, Wisata Rohani dan Ratusan Doorprize

Sanggau, Kalbar - Kapuaspost.web.id -  Jalan Sehat bersama tokoh nasional Bapak Oesman Sapta Odang dalam rangka peringatan HUT RI ke 78, berhadiah utama berupa Umroh  dan Wisata Rohani  serta dibanjiri doorprize menarik lainnya. 

//Rapat Panitia Jalan Sehat bersama tokoh Nasional di Kraton Surya Negara Sanggau///


Kegiatan jalan sehat ini akan dibuka secara langsung oleh Oesman Sapta Oedang Atau yang lebih dikenal dengan sapaan OSO pada hari minggu tanggal 13 Agustus 2023,  acara yang dipusatkan di Lapangan Rawa Bhakti ini terbuka untuk umum dan gratis. 


Ketua panitia, John Hendri menyampaikan pada kapuaspost jika kegiatan Jalan sehat bersama tokoh Nasional Bapak OSO yang akan digelar Agustus mendatang dengan tema "Gebyar Jalan sehat Kebangsaan bersama tokoh Nasional" Saat ini persiapan pelaksanaan sudah semakin matang. Kegiatan ini juga tentunya didukung oleh pemerintah daerah, tokoh Masyarakat, Tokoh adat, tokoh agama, pemuda dan paguyuban paguyuban yang ada di kabupaten Sanggau. 

" Kita tadi rapat membahas tentang persiapan pelaksanaan, yang saat ini sudah menuju 70% siap digelar, rapat tadi diikuti berbagai unsur ada dari pemerintah, tokoh masyarakat, Agama, pemuda dan paguyuban, ketua MABM, Raja Sanggau dan lainnya termasuk perwakilan ibu ibu, untuk menyampaikan masukan masukan dan saran demi suksesnya acara "Gebyar Jalan sehat Kebangsaan bersama tokoh Nasional"  " Ujar kadis BMSDA, Minggu malam ( 24/7/2023) 


" Jalan Sehat ini berhadiah Umroh 3 orang dan Wisata Rohani 2 orang yang beruntung, selain itu ada ratusan doorprize untuk peserta."  Tambahnya. 


"Jika tidak ada perubahan agenda seusai pelaksanaan Jalan Santai, Tokoh Nasional asal Kalbar yaitu Bapak OSO akan melantik Pengurus Gerakan Ekonomi dan Budaya Minangkabau  (Gebu Minang) Se-Kalbar, karena beliau juga merupakan Ketua Umum Gebu Minang, selanjutnya beliau membuka Rakerda Partai Hanura". Tutup John Hendri  (Laiman) 


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad