Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSingkawangtawuran

Kelompok Pemuda Pelaku Tawuran Diamankan Polisi

Singkawang, Kalbar - Kapuaspost.web.id -  Beredar sebuah video yang menjadi buah bibir masyarakat Kota Singkawang, pasalnya tersebar sebuah video memperlihatkan aksi anak muda  yang melakukan aksi tawuran .

Foto////Polisi mengamankan kelompok Pemuda yang diduga terlibat aksi tawuran di Kota Singkawang////

Video  tersebut viral sejak Minggu 9 Juli 2023, Dalam cuplikan video tersebut memperlihatkan dua kelompok pemuda diduga tengah melakukan aksi tawuran menggunakan senjata tajam dan petasan.



Tawuran  di lakukan dini hari, di Jalan Kridasana, Kota Singkawang, Singkawang Barat.  Kasat Reskrim Polres Singkawang, AKP Sihar Binardi Siagian mengatakan melakukan pendalaman terkait video viral tersebut.      


“Saat ini sekelompok pemuda telah di amankan Polres Singkawang,” ujar dia.


Sementara itu, terkait video diduga tawuran yang beredar saat ini masih proses pendalaman kepolisian.


Pj Wali Kota Singkawang, Sumastro  berharap agar permasalahan  tawuran tersebut bisa ditangani dengan baik. “Tentunya aparat penegak hukum akan melakukan langkah-langkah persuasif dan demi terciptanya situasi kondusif Kota Singkawang,”  kata Sumastro, Selasa (11/07/2023).


Sepanjang yang ia ketahui,  peristiwa tawuran yang diduga  melibatkan remaja itu sudah terjadi sekitat  tiga kali, di tempat yang sama yakni sekitaran  Rumah Dinas Wali Kota Singkawang, yang berlokasi di Jalan Kridasana, Singkawang Barat. (cok)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad