Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarPWKSSanggau

Kepengurusan PWKS Berahir, Dalam Waktu Dekat Tampuk Ketua Beralih

Sanggau,Kalbar-Kapuaspost.web.id-Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau ( PWKS ), dalam waktu dekat akan mengadakan rapat pengurus dan anggota untuk menentukan tampuk Ketua organisasi wartawan pertama di Kabupaten Sanggau ini untuk periode 2023 -2025.

Wawan Daly Suwandi Sekertaris Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau ( PWKS ), mengatakan dikarenakan  kepengurusan PWKS sebelumnya  berakhir selain itu ada beberapa orang dari pengurus maupun anggota yang  berpindah ke organisasi wartawan daerah Kabupaten Sanggau yang lain, karena itu amanat organisasi saatnya kepengurusan diperbaharui


"Peremajaan kepengurusan ini perlu untuk keberlangsungan organisasi yang ahir ahir ini terkesan mati suri, maka di anggap  penting nya untuk sesegera di adakan rapat pengurus dan anggota PWKS agar organisasi tidak menjadi pakum dengan harapan bisa berjalan serta aktif sebagaimana yang diharapkan." Tutur Wawan. 

Selain itu menurut Wawan Daly Suwandi, saat ini wartawan yang terkabung dalam organisasi Pers PWKS  sedikitnya masih berjumlah sekitar 20 orang  dan dari jumlah tersebut sudah ada beberapa kawan -kawan Wartawan yang menyatakan siap untuk menjadi calon Ketua PWKS periode 2023 -2025. 


Wawan Daly Suwandi juga menyampaikan undangan rapat pengurus dan anggota akan segera disampaikan dalam waktu dekat dan saat ini sedang dalam persiapan. (Laiman) 


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad