Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Agus HidayatKalbarSanggau

PWKS Dukung Aksi Perubahan Agus Hidayat Dengan SIDARA SALIMBA

Sanggau - Kapuaspost.web.id -  Untuk meningkatkan capaian akses sanitasi layak di Kabupaten Sanggau, Agus Hidayat ST , M.Ec .Dev  Kepala Bidang Permukiman Dinas Perumahan ,Cipta Karya ,Tata Ruang Dan Perumahan Kabupaten Sanggau lakukan aksi Perubahan dengan judul Pengembangan Aplikasi Sistem Informasi Data Sanitasi  Dan Air Limbah ( SIDARA SALIMBA ).

Aksi Perubahan tersebut dalam rangka Pelatihan Kepemimpinan Administrator  ( PKA ) Angkatan 2 Tahun2023 di Badan Diklat dan Pelatihan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

“ Selaku pekerja media atau wartawan tentulah mendukung semua program pemerintah kabupaten Sanggau  terlebih untuk kebaikan Sanggau tentunya, contohnya seperti  adanya aksi perubahan yang digagas  oleh Agus Hidayat  ST ,M.Ec .Dev,“ Ujar  Ketua PWKS Wawan Suwandi di kediamanya jalan Sutan Syahrir Kapuas Sanggau.


"Dan saya rasa hal semacam ini harus diapresiasi tidak hanya oleh PWKS ,akan tetapi masyarakat juga akan menyambutnya  dengan baik “  kata Wawan lagi


Perlu diketahui, tambah Wawan jika PWKS merupakan salah satu organisasi pers yang ada di Kabupaten Sanggau , sebagai mitra kerja dan control sosial pemerintah, pastinya mendukung program pemerintah kabupaten Sanggau. Karena pemerintah merupakan salah satu sumber informasi resmi Wartawan


Terpisah Paolus Hadi Bupati Sanggau, mengharapkan Semoga dengan adanya inovasi ini dapat membantu meningkatkan capaian akses sanitasi layak di Kabupaten Sanggau.(Man/*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad