Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KombisNasionalUniqlo

Uniqlo Luncurkan Koleksi Baru Hasil Kolaborasi Dengan Studio Ghibli


JAKARTA – UNIQLO Asia Tenggara menggelar acara Film Festival di Bugis+ Singapura pada tanggal 17 Agustus untuk merayakan koleksi kolaborasi terbarunya dengan Studio Ghibli yang berjudul "Hey, Let's Go!" sebagai bagian dari upaya bersama untuk menambah semangat keceriaan di musim panas. Toshio Suzuki, direktur perwakilan dan produser di Studio Ghibli, serta Mario Maurer, aktor terkenal asal Thailand yang merupakan penggemar berat Studio Ghibli, menjadi pembicara utama dalam acara tersebut. Keduanya berhasil memukau audiens dengan berbagi cerita menarik mengenai koleksi ini serta karya-karya istimewa dari Studio Ghibli.
 
 

Acara yang berlangsung meriah tersebut dibuka dengan penampilan dari quartet orchestra yang membawakan lagu-lagu Ghibli untuk menyambut para pengunjung yang hadir dilanjutkan dengan sambutan dari CEO UNIQLO Singapura, Yuki Yamada serta bincang-bincang dengan Toshio Suzuki dan Mario Maurer. Setelah itu, para pengunjung bisa menikmati berbagai instalasi untuk berfoto hingga sembari menunggu pemutaran film “My Neighbor Totoro” di teater film yang berada di dalam Bugis+ bernama “Golden Village” di akhir acara.
Dalam acara tersebut, Suzuki menyampaikan, “Acara di Singapura ini merupakan lanjutan dari perayaan kolaboratif yang kami adakan sebelumnya di Thailand. Saya merasa sangat gembira melihat besarnya apresiasi dari masyarakat di Asia Tenggara terhadap karya-karya Studio Ghibli. Kami merasa antusias menyambut hadirnya koleksi UNIQLO dan Studio Ghibli ini di Asia Tenggara."

UNIQLO Indonesia juga mengundang salah satu public figure Indonesia asal Jepang, Haruka Nakagawa untuk berpartisipasi. “Sebagai pecinta LifeWear dan pecinta Ghibli, saya sangat antusias diundang ke Singapura untuk ikut dalam acara peluncuran koleksi kolaborasi UNIQLO dan Studio Ghibli ini. Acara hari ini sangat menyenangkan dan sangat memanjakan mata para fans Ghibli. Terima kasih UNIQLO atas kesempatannya. Saya rasa fans Ghibli di Indonesia juga sudah sangat menantikan koleksi ini,” ujar Haruka Nakagawa

Yuki Yamada, CEO UNIQLO Singapura, mengungkapkan, "UNIQLO terus berkomitmen untuk meningkatkan gaya hidup sehari-hari setiap orang melalui filosofi LifeWear dan kegiatannya sebagai sebuah perusahaan. Kami sangat senang dapat menyelenggarakan acara ini dengan bantuan dari Studio Ghibli. Kami berharap masyarakat dari segala usia di Asia Tenggara dapat menikmati dunia Ghibli melalui koleksi ini."

Acara khusus di UNIQLO Indonesia
 
Sejumlah gerai UNIQLO di Asia Tenggara juga akan mengadakan serangkaian acara serupa yang mendukung peluncuran koleksi ini. Khusus acara di Indonesia, sejak tanggal 21 Agustus, UNIQLO akan menyediakan satu booth yang berlokasi di UNIQLO One District at Puri untuk mengajak anak-anak berkreasi dengan membuat sketsa dari karakter ikonik Ghibli, Makkuro Kurosuke (Dust Bunny) dan menempelkannya di dinding seni yang akan penuh dengan kenangan pengunjung terhadap karakter tersebut, sekaligus menikmati keseruan permainan Petak Umpet Ghibli. Kegiatan ini sangat bisa dilakukan dan dinikmati oleh seluruh pengunjung toko dari anak-anak hingga dewasa.

Detail Acara
 
Tanggal: 21 Agustus - 20 October 2023
Lokasi: UNIQLO One District at Puri, Metland Puri, Tangerang
Kegiatan: Let"s Draw Your Dust Bunny
Waktu: Setiap hari, pukul 10.00 s/d 22.00
Tiket Masuk: Gratis.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad