Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKapuas Hulu

Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Tournament Futsal Matahari CUP II

Kapuas hulu - Kapuaspost.web.id -  Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat S.T membuka Tournament Futsal Matahari CUP II dengan tema "Agi Idup, Agi Ngelaban" di Gedung Volli Indoor Putussibau pada Minggu (27 Agustus 2023).



Wabup Kapuas Hulu menyambut baik dan mensupport Tournament Futsal Matahari Cup II Tahun 2023 serta berharap tournament ini bisa terselenggara kembali diwaktu yang akan datang.


“Kegiatan ini sebagai wadah anak muda dalam menyalurkan bakat yang dapat mengharumkan nama Kapuas Hulu di cabang olahraga,” katanya.


Wakil Bupati juga menghimbau kepada semua peserta untuk mengikuti peraturan pertandingan dan untuk para wasit juga bertugas secara jujur, tegas dan objektif.


“Saya juga mengajak para penonton yang menyaksikan setiap pertandingan ini untuk mensukseskan kegiatan ini sampai akhir dengan mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan,” tuntasnya.


Turnamen ini diikuti oleh 72 club dan berlangsung dari tanggal 27 Agustus hingga 10 September 2023.Pada malam hari ini tim yang pertama bertanding adalah Silver vs Sempiong dan pertandingan kedua tim Violent vs Kodim. (Adm/*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad