Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarPWI sekadauSekadau

Dina Mariana Nahkodai PWI Sekadau Periode 2023- 2026

 Sekadau, Kalbar - Kapuaspost.web.id - Bupati Sekadau Hadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Sekadau periode 2023-2026 di aula mes Pemda jalan Merdeka Barat, Rabu (13/9/2023).

Kegiatan kali ini mengangkat tema 'Kolaborasi Wujudkan Pers yang Profesional untuk Sekadau Maju, Sejahtera dan Bermartabat'.


Pada kesempatan tersebut ketua PWI kabupaten Sekadau, Dina Mariana menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sekadau yang telah mensupport sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sekadau yang telah mensupport semua kegiatan PWI di kabupaten Sekadau," ucapnya.


"Untuk di kabupaten Sekadau, PWI hadir dan dilantik pertama kali pada tahun 2020 lalu dengan masa periode 2020-2023, dan sekarang dilantik pengurus PWI periode 2023-2026," tambahnya.


Dina Meliana juga menyampaikan semoga dengan hadirnya PWI di kabupaten Sekadau bisa bermanfaat bagi masyarakat.


"Dengan kehadiran PWI di kabupaten Sekadau bisa memberi informasi yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat terutama kaum milenial," ujar Dina.


Sementara itu, ketua PWI Kalbar, Gusti Yusri dalam sambutannya menyampaikan PWI adalah salah satu wadah wartawan yang ada di Indonesia. ( Dibas) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad