Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Bupati SanggauKalbarPaolus HadiSanggau

Hari ini Paolus Hadi Mengundurkan Diri Sebagai Bupati Sanggau Periode 2019-2024

Sanggau, Kalbar - Kapuaspost.web.id-  Bupati Sanggau, Paolus Hadi resmi mengajukan pengunduran diri sebagai Bupati Sanggau Periode 2019 - 2024, hal tersebut dipertegas dalam  Rapat Paripurna ke 15 masa persidangan Ke-3 tahun sidang 2023, di Aula lantai III DPRD Kabupaten Sanggau,  Senin (11/9/2023)

Pengajuan mundur dari jabatan Bupati Sanggau ini sebagai syarat terkait maju bakal calon legislatif ( Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR RI) dari Pantai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P). 


Sidang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Sanggau Jumadi di dampingi Wakil Ketua DPRD Sanggau Acam dan Timotius Yance. 


Hadir Forkopimda Sanggau, OPD, organisasi masyarakat, lembaga swadaya masyarakat dan sejumlah wartawan. 


" Surat pengajuan pengunduran ini akan kami sampaikan ke Gubernur Provinsi Kalimantan Barat di Pontianak dan Kementrian Dalam Negeri di Jakarta," ujar Ketua DPRD Sanggau Jumadi ditemui wartawan di gedung DPRD Sanggau. 


Ia menambahkan, diterima tidaknya pengajuan pengunduran ini tetap di sampaikan melalui sidang paripurna di DPRD Sanggau. 


" Kita tunggu saja nanti apakah di terima atau tidak surat pengajuan pengunduran ini akan kita sampaikan kembali melalui sidang paripurna di DPRD Sanggau," tegas Jumadi. 


Jumadi menambahkan, sebelum ada surat pemberhentian secara resmi dari Menteri Dalam Negeri, Paolus Hadi tetap menjabat sebagai Bupati Sanggau. 


Terpisah usai rapat paripurna Paolus Hadi menemui Sejumlah Wartawan sembari mengucapkan rasa terimakasih telah membersamai nya selama menjadi Bupati 


" Terimakasih juga kepada Anggota DPRD yang telah melaksanakan sidang paripurna terkait pengunduran diri sebagai Bupati Sanggau. " Tutup nya. (Laiman) 



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad