Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

OlahragaOtomotifSanggau

Komunitas HUTAN Tim Baru Yang Membanggakan Diajang Shell bLU cRU Yamaha Enduro challenge WR 155R seri 2

Sanggau, Kalbar - Kapuaspot.web.id- Kegiatan Shell bLU cRU Yamaha Enduro challenge WR 155R seri 2 09-10 September 2023 di Sabang merah telah berakhir dan meninggalkan kenangan indah bagi peserta dan penggemarnya. 

Dalam ajang bergengsi tersebut di hadiri para raeder Indonesia dan juga raeder lokal dan menjadi kebanggan bagi pemenangnya


Salah satu tim baru pertama kalinya mengikuti kegiatan ini Komunitas HUTAN atau komunitas HIBUN TRAIL ADVENTURE SANGGAU yang diketuai oleh Benyamin. 


"Kegiatan ini Luar Biasa, kita bisa melihat kekuatan tim kita, jujur ini kali pertama kami ikut ambil bagian dan hasilnya diluar dugaan bisa menduduki podium kesemua reader dari tim HUTAN dan ini kebanggan yang sangat membahagiakan kami'"ungkap Benyamin. 


"  Di Class WR 155 Community A ini kita meraih dua kemenangan walau hanya di podium 2 dan podium 3 atas nama Juli Rotomi Fajar dan Musa sedangkan di Class WR 155  Community  B tim kita  atas nama Mustopo naik Podium 4 , dan terahir di Class Profesional atas nama Daniel harus puas di Podium 5, Kesemuanya ini sebuah kebanggaan karena diluar espektasi yang semula hanya menorehkan nama tim di ajang ini namun semangat rekan rekan membuahkan hasil yang tak terkira." Jelas Benyamin mengakhiri obrolan. ( Laiman) 


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad