PONTIANAK
- Melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin mendominasi setiap
harinya dan sebagai wujud kecintaan dan komitmen kepada konsumen untuk
menciptakan serta meningkatkan kualitas layanan, Astra Motor Kalimantan
Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar
menghadirkan layanan yakni Layanan Honda Care.
Honda Care merupakan layanan dari PT. Astra Honda Motor (AHM) yang memungkinkan perawatan sepeda motor Honda dari rumah serta penanganan darurat sepeda motor jika konsumen mengalami hal tidak terduga dijalan raya. Melengkapi layanan Motorku X, Astra Motor memberi pelayanan melalui Honda Customer Care.
Layanan
ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X.
Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan terkadang harus
dihadapi di tengah perjalanan. Sebagian besar pengguna motor pun
terkadang bingung ketika menghadapi kondisi tersebut. Bentuk
penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak
rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor
dan lain sebagainya.
Layanan Honda Care hadir untuk memberikan
kemudahan bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Terutama bagi konsumen
yang tak memiliki waktu pergi melakukan servis ke bengkel AHASS Astra
Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda diwilayah
Kalbar, terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada
konsumen setianya. Hal ini ditunjukkan dengan menghadirkan layanan
Honda Care untuk wilayah Pontianak dan sekitarnya.
Manager Honda
Customer Care Astra Motor Kalimantan Barat, Liem Hok Lay, mengungkapkan
bahwa layanan ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan
perawatan dan perbaikan sepeda motornya diberbagai kondisi. Melengkapi
layanan servis kunjung Bengkel Keliling, kini dihadirkan pula layanan
road emergency sebagai bagian dari Honda CARE. Jika konsumen mengalami
kendala di jalan raya dengan sepeda motor Honda-nya, Honda CARE siap
membantu konsumen setia Honda. Ungkap Liem Hok Lay.
Untuk
menikmati layanan tersebut, konsumen cukup menghubungi customer care
Astra Motor Kalimantan barat melalui hotline 0811-5696-222 melalui SMS
ataupun telepon. dan petugas layanan Honda CARE akan datang untuk
membantu menyelesaikan kendala pada sepeda motor konsumen. Biaya jasa
untuk layanan ini gratis, sehingga konsumen cukup membayar biaya suku
cadang jika dilakukan penggantian.
Untuk mempermudah konsumen
dalam mengakses layanan ini, selain melalui hotline customer care Astra
Motor Kalbar, konsumen juga dapat mengakses melalui aplikasi Motorku X
yang dapat diunduh di Google Play dan AppStore. Honda CARE melayani
konsumen mulai 08.00 hingga 15.00 WIB, Senin hingga Sabtu.
"Terimakasih kepada pelanggan setia sepeda motor Honda yang secara tidak langsung menjadi semangat bagi kami untuk terus berinovasi untuk masyarakat terhadap layanan Honda. Semoga layanan Honda Care ini dapat menjawab keinginan para konsumen yang ingin melakukan servis dan membutuhkan layanan emergency tentunya." Tutup Liem Hok Lay.(*)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar