Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarPWI Pokja SanggauSanggauSuhardi

Pokja PWI Sanggau Gelar Rapat Kerja Perdana Bahas Program Kerja

Sanggau, Kalbar - Kapuaspost.web.id- Pokja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sanggau menggelar rapat kerja perdana guna membahas sejumlah program kerja di AP Coffee, Jumat (15/9/2023).

Caption foto: Rapat kerja perdana Pokja PWI Kabupaten Sanggau yang digelar di AP Coffee, Jumat (15/9/2023).

Rapat dipimpin Ketua Pokja PWI Kabupaten Sanggau Suhardi didampingi Sekretaris Pokja PWI Kabupaten Sanggau Julianus Ratno. R dan dihadiri seluruh pengurus.


"Hari ini kami melaksanakan rapat kerja perdana PWI Sanggau, setelah dilantik oleh Ketua PWI Kalbar Gusti Yusri kemarin," kata Ketua Pokja PWI Kabupaten Sanggau Suhardi.


Ia menerangkan, rapat kerja kali pertama ini dilaksanakan dalam rangka membahas dan menyusun program kerja PWI Sanggau di tahun 2023.


"Tentu semua masukan dan saran yang disampaikan semua pengurus menjadi pertimbangan dalam menyusun program kerja PWI Sanggau," ujar Suhardi.


Sekretaris Pokja PWI Kabupaten Sanggau Julianus Ratno. R menambahkan, berdasarkan hasil rapat kerja perdana yang didasari musyawarah mufakat, terdapat sejumlah program kerja yang telah disepakati untuk dilaksanakan di sisa tahun 2023.


"Yang pertama kami akan melakukan audensi ke berbagai pihak. Audensi ini selain untuk mempererat silaturahmi, juga untuk memperkenalkan kepengurusan PWI Sanggau yang baru saja dilantik," katanya.


Selain itu, Jul, panggilan akrabnya menyebut, kegiatan bakti sosial juga menjadi salah satu program kerja PWI Sanggau di tahun 2023. "Untuk kegiatan bakti sosial masih terus kami matangkan," tutupnya. (Tim/*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad