Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Dandim CupHUT TNI ke 78KalbarSanggau

Sambut HUT TNI Ke-78, Kodim 1204 /Sanggau Gelar Turnamen Tenis Lapangan Dandim Cup Tahun 2023

Sanggau, Kalbar- Kapuaspost.web.id– Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78 Komando Distrik Militer 1204 / Sanggau menggelar Turnamen Tenis Lapangan Dandim Cup Tahun 2023.

Turnamen Tenis Lapangan dibuka langsung oleh Dandm 1204 / Sanggau Letkol Inf Putra Andika Triatmoko Didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/Sgu Ny. Dr Dilla Sabrina Trihatmoko bertempat di Lapangan Tenis PELTI Sanggau Jln. RE Martadinata Kel.Tanjung Sekayam Kec.Kapuas Kab.Sanggau.


Dalam sambutannya Dandim 1204 / Sanggau  menyampaikan maksud dan tujuan utama  kegiatan ini adalah untuk membina olahraga dan atlit tenis kita agar tetap baik, serta untuk melihat kemampuan dan keahlian tenis kita yang nantinya bisa menjadi bibit bibit pemain dan atlit tenis kita dan yang paling utama adalah untuk menjaga kesehatan.

"Kemudian untuk partisipasi memeriahkan HUT TNI yang ke 78 semoga TNI tetap jaya dan di cintai masyarakat,Aturan Tournamen ini seperti layaknya porprop ataupun pertandingan tenis pada umumnya"imbuhnya


"Laksanakan pertandingan dengan sportip dan mengikuti peraturan dan aturan dari wasit,Wasit sebagai pengatur pertandingan, keputusan wasit tidak diganggu gugat, Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas."lanjutnya


"Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh peserta Tournamen yang sudah berkenan Hadir dan mengikuti pembukaan tournamen Tenis"pungkasnya (Rls) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad