Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

GuntembawangKalbarSanggau

Satgas Pamtas Yon Armed 16/TK Melaksanakan Gotong Royong Memperbaiki Jembatan

 Entikong, Kalbar – Kapuaspost.web.id – Pos Gun tembawang Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK DPP Pratu Feri Handika dan Pratu Dino bersama masyarakat Dusun Guntembawang dan Dusun Badat melaksanakan Gotong royong memperbaiki jembatan penghubung ke dua Dusun yang direalisasikan mulai Minggu, 24 september 2023 kemarin.

Danpos Guntembawang selaku Pelaksana Kegiatan menuturkan untuk Jembatan penghubung Dusun Guntembawang dan Dusun Badat tetap menjadi prioritas, karena sudah di rencanakan lama dan baru di realisasikan saat ini

Menurutnya Jembatan ini akan menghubungkan Dusun Guntembawang dan Dusun Badat Jika sudah selesai dibangun, masyarakat di Dusun Guntembawang nanti lebih cepat jika akan Dusun Badat.


“Sebenarnya jembatan ini dibangun untuk memudahkan masyarakat yang akan melintasi dikarenakan Medan yang ekstrim.” Ujarnya


Pasalnya sebelumnya jembatan yang menghubungkan kedua Dusun tersebut Rusak parah yang akan mengakibatkan terjadinya kecelakaan pada saat masyarakat melintasi jembatan tersebut akan tetapi jembatan ini hanya bisa dilalui kendaraan roda dua saja.


Kepala Dusun Guntembawang, Gatot mengungkapkan bahwasanya pembangunan jembatan lebih di utamakan terlebih dahulu dikarenakan pentingnya akses bagi masyarakat untuk melakukan aktivitas bekerja dan berladang untuk kehidupan masyarakat Kedua Dusun tersebut.


Menurutnya, agar pembangunan jembatan tersebut dapat berjalan sesuai target waktu yang direncanakan, pihaknya terus melakukan pengawasan agar dapat selesai sesuai yang diharapkan.

Sumber: (Yonarmed 16/TK)

Publish : Laiman lai

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad