Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSingkawangTeologi

WBP Belajar Pendidikan Teologi

Foto///Lapas Kelas IIB Singkawang Menjalin Kerjasama Dengan Yayasan Indonesia Bangkit Dan Bersinar Dan Sekolah Tinggi Teologi Anugrah Indonesia///


Singkawang, Kalbar - Kapuaspost.web.id-  Dalam rangka meningkatkan pembinaan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lapas Kelas IIB Singkawang, Rabu (20/09/2023) menjalin kerjasama dengan Yayasan Indonesia Bangkit dan Bersinar dan Sekolah Tinggi Teologi Anugrah Indonesia,  untuk memberikan Pendidikan Teologi Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Singkawang.


Kegiatan tersebut digelar di Aula Lapas Singkawang. Diawali dengan  menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Setelah itu dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singkawang dan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mempawah,  dengan Yayasan Indonesia Bangkit dan Bersinar, dan Sekolah Tinggi Teologi Anugrah Indonesia.


Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Yayasan Indonesia Bangkit dan Bersinar Pdt Jhon J. Manopo.


 "Terimaksih kepada kemenkumham telah mempercayakan kepada kami untuk melaksanakan Pendidikan Teologi di seluruh lapas dan rutan diseluruh indonesia.  Saya juga bersyujur dan bangga karena dapat terlibat dalam pembinaan kepada warga binaan,”  jelas Pdt. Jhon J. Manopo.

Setelah itu Sambutan kedua oleh Karutan Mempawah Oki Setiawan.


“Pertama tama kami dari Rutan Mempawah dan Lapas Singkawang mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Indonesia Bangkit dan Bersinar dan Sekolah Tinggi Teologi Anugrah Indonesia,  yang mana telah bersedia membantu pembinaan di lapas dan rutan,” jelas dia. 


Kegiatan ini, kata OKI merupakan salah satu dari kegiatan pembinaan kepada WBP yang mana hal tersebut merupan hak dari WBP, dan semoga ini dapat berguna bagi WBP saat sudah bebas nanti. 


Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Lapas Singkawang dan Rutan Mempawah Kepada Yayasan Indonesia Bangkit dan Bersinar dan sesi foto bersama. Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (cok)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad