Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Pemilu 2024pilpres

Ganjar - Mahfud Pasangan Ideal

KOMPAK Deklarasi Dukungan di Pontim

PONTIANAK - Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan pasangan ideal yang diharapkan mampu membawa kemajuan untuk bangsa Indonesia. Karena itu layak untuk memimpin Indonsia lima tahun ke depan.
 

"Track record keduanya memiliki tren positif, Ganjar Pranowo pernah menjabat sebagai anggota legislatif DPR RI dan juga sebagai eksekutif yakni gubernur Jawa Tengah sehingga tidak di ragukan pengalaman dan pengetahuannya, ungkap ketua KOMPAK Kalbar Hilmi SH saat deklarasi dukungan pasangan capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, Minggu (22/10) kemarin di Kelurahan Saigon Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak.

Hadir dalam deklarasi dukungan pasangan Ganjar-Mahfud sekitar 200 warga dari berbagai kalangan di wilayah tersebut.

Hilmi menambahkan, Mahfud MD juga berpengalaman di bidang eksekutif, pernah menjabat Menteri Pertahanan di Era Presiden Gusdur, menjabat Ketua Mahkamah Konstitusi dan saat ini menjabat sebagai Menko Polhukam.

"Keduanya memiliki riwayat yang bersih sehingga menjadi pasangan yang di idamkan untuk Indonesia kedepan,ungkapnya.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diharapkan mampu mengatasi permasalahan yang cukup pelik yakni supremasi hukum yang jelas, kesetaraan perlakuan hukum dan pengentasan korupsi.

"Kami yakin bahwa Ganjar-Mahfud mampu menjadi sosok yang dapat merubah Indonesia jauh lebih baik, " ujarnya yang disambut tepuk tangan peserta yang hadir.

Pada kesempatan tersebut KOMPAK Kalbar mengajak semua elemen masyarakat untuk menyambut dan mendukung Ganjar-Mahfud Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024.

Deklarasi Dukungan Kompak Kalbar

Hilmi dalam deklarasi KOMPAK Kalbar yang terdiri-dari berbagai lapisan masyarakat, dengan kesungguhan hati dan kerelaan menyatakan siap sedia menjadi Garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta menjadi garda terdepan untuk kemenangan Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD dalam kontestasi Pemilu 2024.

KOMPAK Kalbar mendukung penuh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024.

KOMPAK Kalbar berkomitmen untuk bekerjasama dengan maksimal mengantarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024.

KOMPAK Kalbar dalam mewujudkan Visi-Misi organisasi untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menggunakan cara yang positif dan beradab.(lyn)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad