Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarPemilu AmanSingkawang

Pastikan Proses Pemilu Aman dan Adil

SINGKAWANG, Kapuaspost.web.id- Dalam upaya memberikan Rasa Aman dan mencegah Gangguan keamanan dalam menjaga ketertiban masyarakat, Satuan Tugas (Satgas) Preventif dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Singkawang, melaksanakan Kegiatan patroli ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang, Kantor Banwaslu Kota Singkawang dan Gudang Logistik Pemilu.

Foto/// Personel Satgas Preventif akan rutin lakukan Patroli////

Dalam Operasi Mantap Brata Satgas Preventif berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah potensi gangguan yang dapat membahayakan integritas proses pemilu.


Satgas Preventif Operasi Mantap Brata berkoordinasi dan bekerja sama dengan pejabat KPU agar tercipta komunikasi yang baik antara Polri, KPU dan Banwaslu dalam menyambut pemilu tahun 2023-2024 di Kota Singkawang. Sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kapolres Singkawang Melalui Kasat Samapta Polres Singkawang AKP Rusmail , Selasa (24/10/2023) menjelaskan, Personel Satgas Preventif akan rutin lakukan Patroli.


“Pentingnya kepolisian yang proaktif dan menjaga kehadiran yang kuat di lokasi-lokasi kritis.  Untuk mencegah terjadinya insiden yang tidak diinginkan,” tegas Kasat.


Misi  Kepolisian adalah untuk memastikan proses pemilu yang aman dan adil. Dengan melakukan patroli rutin dan berkolaborasi dengan pemangku kepentingan terkait.


Hal itu bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi pejabat KPU dan masyarakat.


Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Polres Singkawang berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban


“Dedikasi dan profesionalisme mereka memastikan rangkaian proses pemilu berjalan dengan aman, transparan. Dan bebas dari potensi ancaman ataupun gangguan keamanan,” pungkasnya. (cok)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad