Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Kadin SanggauKalbarSanggau

Pendaftaran Ditutup,Kadin Sanggau Siap Musda

 Sanggau - Kapuaspost.web.id - Hingga Rabu (4/10/2023) sejak dibukanya pendaftaran bakal calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sanggau Periode 2023 -2028 baru Satu orang yang mengembalikan berkas pendaftaran pencalonan dan kesiapan untuk maju dibuktikan dengan dilunasinya biaya pendaftaran, membuat visi misi, menandatangani pernyataan kesanggupan sebagai ketua Kadin, hal senada diungkapkan oleh ketua Panitia pelaksanaan Musda Kadin ke 1 tahun 2023, Sulaiman

//Foto : Timotius Yance Mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Ketua Kadin Sanggau Periode 2023 - 2028//


" Selain berkas kelengkapan berupa Formulir peserta calon ketua juga diwajibkan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 30.000.000,- , biaya tersebut juga di pergunakan untuk terlaksananya Musda dan apabila terdapat sisa akan digunakan untuk kas maupun keperluan lainnya" tambah Sulaiman


Untuk diketahui bahwa kadin Sanggau telah didemisionerkan atau di pakumkan dan dibentulah carteker tanggal 2 Agustus 2023 guna menyusun dan menata kembali kepngurusan Kadin yang lebih lengkap, berwarna, kredibel dan dinamis.


"Panitia setelah memperivikasi  kelengkapan berkas pendaftaran calon ketua dilanjutkan akan mengadakan Musda pada tanggal 11 Oktober 2023 sesuai dengan Asistensi Kadin Provinsi Kalbar. dan akan dipilih oleh anggota kadin yang memiliki Kartu Kadin-B Aktif" 

Pelaksanaan Musda direncanakan akan berlangsung di Hotel Hilltop, musda ini juga akan dihadiri Pjs Ketua Kadin Kalbar Bapak Arya Rizqi Darsono, dan kami harap semua berjalan lancar, Aminn . Timpal Elsar sekertaris Panitia ( *)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad