Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Rafco, "Rasa Bule Harga Pecel Lele" Semarakan Bisnis Kafe di Pontianak

PONTIANAK - Dengan tag line 'Rasa Bule Harga Pecel Lele', Rafi Coffee yang lebih dikenal dengan sebutan Rafco hadir meramaikan bisnis kafe di Pontianak.
Rafco yang baru diresmikan belum sebulan ini mengusung konsep rasa bintang lima harga kali lima yang diharapkan dapat dijangkau oleh semua kalangan karena rasa yang enak namun murah.


Owner Rafco Muhammad Hikmawan Badrudin mengungkapkan pilihan Pontianak menjadi tujuan bisnis kulinernya bukan tanpa alasan.
"Dari berbagai literatur yang pernah saya baca Pontianak salah satu pusat jajan dan makan yang enak di Indonesia, " katanya kepada wartawan di Pontianak Senin (30/10) kemarin.
Pria yang akrab disapa chef Dudu ini menambahkan di Pontianak perkembangan bisnis kuliner berkembang pesat dan akan setidaknya masih akan berkembang untuk 5 tahun ke depan.
Salah satunya karena banyak sekarang ini muncul pebisnis muda dengan inovasi dan ide kreatif yang baik.
Pria yang juga berprofesi sebagai konsultan food and beverage ini sebelumnya juga mengembangkan usaha yang sama di Bali dan beberapa kota lainnya di Indonesia.
Banyak menu yang ditawarkan Rafco mulai dari makanan pembuka, menu utama, makanan penutup dan aneka minuman.
Menu minuman andalan dari Rafco Cafe antara lain Nakama Latte dengan konsep jar disuguhkan untuk dua orang dengan hanya 25 ribu."Ini untuk berdua," jelasnya sembari memperagakan cara mencampur kopi tersebut.
Ini ada aroma asapnya.
Sementara menu makanan ada beberapa yang menjadi unggulan diantaranya nasi goreng rempah berlemak, nasi bumbu cumi.Untuk camilan kudapan santai ada pisang goreng coklat, chicken wing, yakitori dan masih banyak lagi menu-menu lainnya.
"Dipastikan menu-menu yang ada di kafe kami terjangkau harganya," kata pria yang sudah belasan tahun malang melintang di dunia kuliner ini.
Dia berharap dengan hadirnya Raco cafe bisa memberikan warna baru dan menjadi alternatif pilihan tempat makan dan minum yang refresentatif di Pontianak.
Kami membidik semua kalangan di Pontianak mulai kalangan pekerja, mahasiswa,pelajar dan bahkan anak-anak, katanya.
Dudu mengungkapkan Rafco siap melayani penikmat kuliner di Pontianak selama 24 jam setiap harinya.
"Artinya kami buka 24 jam full, " jelasnya lagi.
Jadi bagi warga yang mungkin mencari tempat makanan dengan rasa yang enak,murah dan siap 24 jam silakan ke Rafco cafe di Jalan Reformasi Pontianak, tutupnya.(lyn)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad