Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

DatascripKombisNasionalTeknologi

Berbagai Produk Baru Dari AUKEY Yang Akan Memudahkan Hidup

PONTIANAK - Dengan banyaknya gadget yang beredar di pasar Indonesia membuat industri aksesoris gadget terus tumbuh dan berkembang bahkan potensi pasarnya makin tinggi.

Banyak produsen aksesoris gadget yang berbondong-bondong menghasilkan produk unik dan canggih dengan berbagai macam inovasinya yang tentunya akan memudahkan kehidupan manusia sehari-hari.
 
Aksesoris gadget AUKEY

Dengan potensi pasar dan celah bisnis di industri aksesoris gadget Indonesia yang masih terbuka lebar, perusahaan aksesori gadget global AUKEY memahami hal tersebut dan berusaha untuk meraih pasar aksesoris gadegt yang seluas-luasnya.

Strategi yang diusung AUKEY untuk mendapatkan pasar yang lebih besar adalah dengan bersinergi dengan perusahaan lain dan juga menghadirkan jajaran produk baru.

Bekerjasama dengan PT Datascrip


AUKEY dikabarkan telah menjalin kerjasama dengan PT Datascrip untuk menjadi distributor tunggalnya di Indonesia.

Pihak Datascrip pun membenaran kerjasama tersebut seperti yang diungkapkan oleh Bobby Ivan selaku Senior Division Manager PT Datascrip, "AUKEY merupakan salah satu perusahaan teknologi global terkemuka yang menghadirkan produk-produk berkualitas."

"Kami optimis dengan desain, mutu, dan kenyamanan pengguna yang diberikan produk-produk AUKEY menjadi prioritas utama pilihan konsumen untuk mendapatkan pengalaman terbaik yang menunjang berbagai kegiatan dengan perangkat komputer dan gadgetnya,” ujar Bobby lebih lanjut.
 
Kerjasama AUKEY dan Datascrip

Dengan menjadikan PT Datascrip sebagai distributor tunggal di Indonesia tentu saja akan memudahkan AUKEY untuk lebih fokus kepada riset teknologi dan desain produk yang semakin innovatif dan canggih.

Efendi Naftali selaku AUKEY Country Manager Indonesia menjelaskan, "Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Datascrip yang sudah memiliki pengalaman lebih dari lima dekade, terutama pengalaman terkait strategi pemasaran, jaringan ritel yang komprehensif, serta layanan purnajual yang prima dan luas."

"Kami yakin bahwa kemitraan AUKEY dan Datascrip ini mampu menciptakan pangsa pasar yang luar biasa." Ujar Effendi lebih lanjut.

Langkah AUKEY sendiri terbilang tepat karena dengan menjadikan Datascrip sebagai distributor tunggal tentunya bisa menghemat anggaran untuk distribusi produk ke seluruh Indonesia.

Dengan jaringan distribusi di seluruh Indonesia Datascrip tentunya lebih dari mampu untuk memasarkan produk-produk terbaik dari AUKEY.

Hadirkan berbagai produk terbaru


Setelah memastikan kerjasama dengan Datascrip, AUKEY pun merilis produk-produk terbaru yang terdiri dari pengisi daya, adapter pengisi daya, powerbank, kabel data, earbuds, dan yang terakhir serta tak boleh kelewatan adalah smartwatch.

Untuk lebih jelasnya terkait produk terbaru dari AUKEY, redaksi Kapuas Post akan coba memaparkannya secara detail satu persatu berikut ini :

1. AUKEY SW-2U SmartWatch 2 Ultra

Meskipun terkenal dengan produk charger dan kabel data, AUKEY ternyata telah memproduksi produk smartwatch yang kemampuannya boleh diadu.
 

Tampil Trendi dengan SmartWatch Canggih


Dibalut dengan desain elegan premium dan layar super sharp AMOLED 1.43 inci, smartwatch ini memiliki beragam fitur, di antaranya on-wrist bluetooth call, notifications, music, heart rate & blood oxygen monitoring, sleep monitoring, hingga beragam mode olahraga yang bisa digunakan.

Smartwatch ini juga sudah tersertifikasi Superb IP68 water & dust resistance, serta mampu bertahan hingga 15 hari untuk sekali pengisian daya.

2. AUKEY EP-N8 Helix ANC True

Produk terbaru berikutnya dari AUKEY adalah Wireless earbuds ini mendapatkan penghargaan Red Dot Award untuk kategori desain produk terbaik.
 

Wireless Earbuds Berkualitas dan Berkelas


Earbuds ini juga sudah dilengkapi juga dengan koneksi bluetooth 5.1 dan wireless charging pada case-nya. Untuk suara juga sudah dilengkapi dengan speaker berukuran 10mm yang mampu memberikan suara dengan bass yang powerfull.

Terdapat juga 35dB active noise canceling dengan teknologi ANC hybrid dan tripple-mic MEMS noise reduction untuk panggilan telepon yang lebih jernih. 
 
Untuk kontrol yang lebih mudah pengguna bisa memanfaatkan touch control dan built-in mic voice assistant. 
 
Earbuds wireless ini juga sudah tersertifikasi IPX7 yang ideal untuk dibawa saat berolahraga.

3. AUKEY EP-M2 Move Air True

Produk ketiga dari AUKEY adalah Move Air True yang merupakan wireless earbuds yang dihadirkan AUKEY. 
 

Wireless Earbuds dengan desain Trendi

 

Dengan desain stylish dan modern. Earbuds ini sudah dilengkapi dengan koneksi bluetooth 5.3 with smart pairing.

Terdapat juga 3 mode EQ untuk suara yang lebih jernih dan speaker berukuran 13mm dengan suara bass yang powerfull.

Untuk microphone juga sudah dilengkapi dengan teknologi ENC noise reduction yang bisa mengurangi suara bising di sekitar saat menerima panggilan telepon. Alat ini juga memiliki baterai yang tahan hingga 25 jam dan sudah tersertifikasi IPX4 water resistance.

4. AUKEY CC-Y23 Enduro Dual 65W

Perangkat AUKEY yang satu ini bisa menjadi opsi pengisian daya saat bepergian menggunakan mobil pribadi. 
 

Charger Mobil yang Praktis dan Andal


Memiliki dua port daya output USB-C hingga 65W, perangkat charger dengan bentuk yang ringkas ini dapat mengisi daya smartphone dan laptop dengan cepat.

5. AUKEY LC-MC311 MagLink 3-in-1 & AUKEY HD-M12 MagLink Freeze

Untuk urusan wireless charging, AUKEY menghadirkan LC-MC311 MagLink 3-in-1 dan HD-M12 MagLink Freeze. 
 

Magnetic Wireless Charger dengan Teknologi Cooling System  

Keduanya merupakan magnetic wireless charger yang dilengkapi dengan cooling system yang efektif mengurangi temperatur smartphone saat mengisi daya demi menghindari overheat.

Ada juga ball joint 360 derajat yang berfungsi untuk keleluasaan mengatur posisi smartphone.

AUKEY LC-MC311A MagLink 3-in-1 memiliki desain serba guna untuk pengisian daya iPhone, AirPods atau Apple Watch.

Sedangkan AUKEY HD-M12 MagLink Freeze menjadi solusi perangkat pengisian daya untuk dipasang di mobil, memberikan kenyamanan ketika bepergian jauh.

6. AUKEY PB-Y45 Sprint X 27.6K 140W

Perangkat yang satu ini tentunya tidak boleh ketinggalan ketika bepergian, apalagi ketika travelling ke luar kota atau luar negeri, yaitu power bank. 
 

Power Bank dengan Performa Tinggi

 

AUKEY juga menghadirkan power bank dengan performa pengisian daya output yang besar hingga 140W dan kapasitas sebesar 27.600 mAH.

Terdapat 3 port berupa 1 port USB-A & 2 port USB-C. Terdapat juga DISPLAY LED intuitif untuk memantau pengunaan daya dan sisa daya yang tersimpan.

7. AUKEY PA-TA09

Bagi yang suka bepergian ke berbagai negara, AUKEY juga menghadirkan adaptor universal PA-TA09.
 

Adaptor Universal dengan Port USB dan GaN Power Tech


Dilengkapi dengan 1 port USB-A dan 3 port USB-C, dan stopkontak universal yang lengkap (UK/AS/EU/AU) mencakup lebih dari 150 negara.

Dibekali dengan chip GaN generasi 3 dan kemampuan high power charging hingga 100w, adapter ini mampu memberikan performa pengisian daya yang cepat dan efisien untuk smartphone dan laptop.

8. AUKEY PA-B75 Omnia II Mix S 100W

Wall charger ini dilengkapi teknologi GaNFast galium nitrida GaN Power Tech yang mampu memberikan efisiensi pengisian daya yang lebih maksimal, namun dengan bentuk yang ringkas.
 

Charger 4 port dengan GaN Power Tech


PA-B7S Omnia II Mix S memiliki 4 lubang port, yaitu 3 USB-C dan 1 USB-A serta daya pengisian maksimal hingga 100w dan mendukung Super Fast Charging yang bisa mengisi daya MacBook Pro 16” hanya dalam waktu 1,8 jam saja.

Wall charger ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan untuk mencegah kerusakan gadget, seperti overheating, overcharging, arus pendek, hingga konslet akibat sambaran petir saat digunakan.

9. AUKEY CB-KCC101 Circlet Blink CC

Kabel pengisian daya dan transfer data yang memiliki material braided nilon dan dibalut dengan bahan kevlar berkualitas, sehingga lebih awet karena kelenturan yang sudah teruji hingga 20.000 kali pembengkokan. 
 

Kabel USB-C to USB-C Tangguh untuk Transfer Daya dan Data Super Cepat


Untuk pengisian daya super cepat, kabel ini juga mendukung pengiriman daya hingga 100w dan jika digunakan untuk pengiriman data memiliki kecepatan hingga 480Mbps.

Harga produk-produk terbaru AUKEY


Semua produk terbaru dari AUKEY tersebut di atas sudah bisa didapatkan disluruh jaringan distribusi dari Datascrip, untuk harga yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari 95 ribuan rupiah hingga 1,5 jutaan.

Untuk harga lengkap produk terbaru dari AUKEY adalah sebagai berikut :
  • AUKEY CB-KCC101 Circlet Blink CC dijual dengan harga: Rp95.000,-
  • AUKEY PA-B7S Omnia II Mix S 100W dijual dengan harga: Rp700.000,-
  • AUKEY PA-TA09 Travel Mate 100w dijual dengan harga: Rp925.000,-
  • AUKEY PB-Y45 Sprint X 27.6K 140W dijual dengan harga: Rp1.580.000,-
  • AUKEY LC-MC311 MagLink 3-in-1 dijual dengan harga: Rp1.250.000,-
  • AUKEY HD-MC12 MagLink Freeze dijual dengan harga: Rp440.000,-
  • AUKEY CC-Y23 Enduro Dual 65W dijual dengan harga: Rp180.000,-
  • AUKEY EP-M2 Move Air True dijual dengan harga: Rp290.000,-
  • AUKEY EP-N8 Helix ANC True dijual dengan harga: Rp850.000,-
  • AUKEY SW-2U SmartWatch 2 Ultra dijual dengan harga: Rp870.000,-

Dengan kerjasama antara AUKEY dan Datascrip juga memastikan konsumen akan mendapatkan layanan pelanggan yang baik dan siap membantu kapanpun terkait dengan kendala produk-produk dari AUKEY.

Jika pembaca memang membutuhkan aksesoris gadget berkualitas tinggi dan sesuai dengan kebutuhan AUKEY adalah jawabannya.

Semoga penjelasan kami terkait dengan produk-produk terbaru AUKEY ini dapat bermanfaat bagi anda sebagai calon pembeli, karena dari segi kualitas, fitur, dan harga yang ditawarkan produk-produk AUKEY ini sangat menarik untuk dimiliki.(Rif)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad