Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarlapasSingkawang

Rasa Aman Jamin Kehidupan Harmonis Dalam Lingkungan Lapas

SINGKAWANG, kapuaspost.web.id - Kepala Lapas Kelas IIB Singkawang, Bapak Priyo Tri Laksono, rutin memberikan arahan kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan fokus pada aspek keamanan, kebersihan blok hunian, dan kesehatan para WBP.
 
WBP Lapas Singkawang mengikuti arahan Kalapas
 

“Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Lapas, dalam memberikan pemahaman yang mendalam kepada WBP, tentang pentingnya aspek-aspek tersebut,” jelas Kalapas, Selasa (21/11/2023).

Dalam arahannya, Priyo Tri Laksono menekankan pentingnya menjaga keamanan. Sebagai prasyarat utama bagi kehidupan yang harmonis di dalam lingkungan Lapas Singkawang.
 
"Keamanan bukan hanya tanggung jawab pihak keamanan Lapas, tetapi juga tanggung jawab bersama. Untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi kita semua," ujarnya.

Selain itu, Priyo Tri Laksono juga menyoroti pentingnya kebersihan blok hunian, sebagai faktor penting dalam menjaga kesehatan para WBP.
 
"Kebersihan adalah kunci untuk mencegah penyebaran penyakit. Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal kita," tambahnya.

Mengenai kesehatan, dia menegaskan perlunya perhatian ekstra terhadap kesehatan pribadi masing-masing WBP. 
 
"Jaga kesehatan diri dengan pola hidup sehat dan lakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin," kata dia mengingatkan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Lapas Kelas IIB Singkawang dalam memberikan bimbingan, pembinaan, serta pemahaman kepada WBP.
 
Dengan adanya arahan ini, diharapkan para WBP dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan, kebersihan lingkungan, dan kesehatan pribadi.
 
Untuk meningkatkan kualitas hidup di dalam lingkungan Lapas Singkawang. (cok)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad