Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSintangYon Armet 10/ Brajamusti

Satgas Pamtas Yonarmed 10 / Bradjamusti Pos Kampung Jasa Perbaiki Jembatan Kayu

Sintang - Prajurit satuan tugas pengamanan perbatasan (Satgas Pamtas) Pos Kampung Jasa Yonarmed 10/Bradjamusti membantu renovasi jembatan kayu di Dusun Wak Ampuh, Kecamatan Ketungau Hulu, Desa Jasa, perbatasan Indonesia-Malaysia, wilayah Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

"Kegiatan membantu renovasi jembatan tersebut salah satu wujud peduli akan pelintas warga untuk menyebrang ke sungau," kata Wadanpos Kampung Jasa Serda Mardianto Eko Putra. Sabtu (11/11/2023).


Disampaikan Wadanpos " Renovasi jembatan Ketungau bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dusun Wak Ampuh desa Jasa dalam melaksanakan penyeberangan ke seberang sungai."


Menurutnya kegiatan renovasi berupa penggantian pondasi yang sudah rusak, perbaikan papan dan sering mengakibatkan bolong, serta membersihkan sekitar jembatan.


Dikatakan Wadanpos " Jajaran TNI khususnya satgas pamtas terus berupaya membantu setiap kesulitan masyarakat." Ujarnya.


Untuk itu diharapkan, kehadiran TNI dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat perbatasan, yang merupakan sebagai perpanjangan tangan pemerintah di perbatasan.


"Negara selalu hadir di tengah masyarakat dalam berbagai aspek pembangunan terutama di daerah perbatasan," jelas Wadanpos.


Dia berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya di daerah perbatasan untuk senantiasa meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan serta meningkatkan semangat juang untuk maju bersama.


Selain itu Wadanpos mengajak masyarakat untuk selalu menanamkan rasa cinta tanah air dan mempererat persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di daerah perbatasan. (Yonarmed 10/Bradjamusti)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad