PONTIANAK - Melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin
mendominasi setiap harinya dan sebagai wujud kecintaan dan komitmen
kepada konsumen untuk menciptakan serta meningkatkan kualitas layanan,
Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda
untuk wilayah Kalbar menghadirkan layanan yakni Layanan Honda Care.
Layanan ini merupakan layanan tambahan yang
terdapat pada aplikasi Motorku X. Gangguan saat mengendarai sepeda motor
kesayangan terkadang harus dihadapi di tengah perjalanan. Sebagian
besar pengguna motor pun terkadang bingung ketika menghadapi kondisi
tersebut. Bentuk penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor
mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt
putus, oli bocor dan lain sebagainya.
Layanan
Honda Care hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia sepeda
motor Honda. Terutama bagi konsumen yang tak memiliki waktu pergi
melakukan servis ke bengkel AHASS Astra Motor Kalimantan Barat sebagai
Main Dealer sepeda motor Honda diwilayah Kalbar, terus berkomitmen
untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setianya. Hal ini
ditunjukkan dengan menghadirkan layanan Honda Care untuk wilayah
Pontianak dan sekitarnya.
Manager Honda
Customer Care Astra Motor Kalimantan Barat, Liem Hok Lay, mengungkapkan
bahwa layanan ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan
perawatan dan perbaikan sepeda motornya diberbagai kondisi. Melengkapi
layanan servis kunjung Bengkel Keliling, kini dihadirkan pula layanan
road emergency sebagai bagian dari Honda CARE. Jika konsumen mengalami
kendala di jalan raya dengan sepeda motor Honda-nya, Honda CARE siap
membantu konsumen setia Honda. Ungkap Liem Hok Lay.
Untuk
menikmati layanan tersebut, konsumen cukup menghubungi customer care
Astra Motor Kalimantan barat melalui hotline 0811-5696-222 melalui SMS
ataupun telepon. dan petugas layanan Honda CARE akan datang untuk
membantu menyelesaikan kendala pada sepeda motor konsumen. Biaya jasa
untuk layanan ini gratis, sehingga konsumen cukup membayar biaya suku
cadang jika dilakukan penggantian.
Untuk
mempermudah konsumen dalam mengakses layanan ini, selain melalui hotline
customer care Astra Motor Kalbar, konsumen juga dapat mengakses melalui
aplikasi Motorku X yang dapat diunduh di Google Play dan AppStore.
Honda CARE melayani konsumen mulai 08.00 hingga 15.00 WIB, Senin hingga
Sabtu.
"Jadi, untuk pengguna sepeda motor Honda
yang punya masalah terkait sepeda motor Honda baik dalam keadaan
darurat maupun ingin melakukan service dilokasi sesuai permintaan maka
jangan sungkan untuk menghubungi nomor hotline Honda Care,"
tutupnya.(*)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar