Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

InformaKombisNasional

Temukan Apapun Inspirasi Yang Menarik di Informa

PONTIANAK, KP - Dalam hidup ini pasti banyak menemukan perbedaan. seperti halnya Vidi dan Sheila, yang tidak hanya beda karakter, tapi juga berbeda gaya, bahkan hobi yang disukai juga berbeda.



Apalagi kalau urusan isi rumah, masing-masing punya favoritnya sendiri. Sheila butuh ruang nyamannya sendiri, Vidi butuh ruang kumpul bareng teman. Tapi, kita bisa cari titik temu bareng-bareng, bikin rumah kita jadi tempat paling nyaman untuk berdua.

Mulai dari rak buku, karpet bulu, hingga cerianya lampu, ada di @informaid. Karena apa pun inspirasimu, #pastiketemu di Informa dan belanjanya di Informa Pontianak.

Belanja furnitur dan perlengkapan rumah di Informa Pontianak di periode promo #pastiketemu

Banyak keuntungan mulai dari cashback up to 11% dan ektra diskon 5% dan gratis member serta cicilan 0% hingga 24 bulan, gratis pengiriman dan instalasi untuk member Informa Pontianak sebagai ritel furniture dan perlengkapan rumah terbesar di Indonesia, kembali menghadirkan promo yang tersuper apalagi kalian yang perlu inspirasi hunian informa jawabannya dan informa pontianak pilihan untuk berbelanja

Temukan inspirasi rumah impian anda di Informa Pontianak, dengan pilihan lengkap furnitur dan dekorasi, kami siap membantu anda menciptakan hunian yang stylish dan nyaman. Dapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan temukan solusi desain terbaik untuk rumah anda. segera kunjungi Informa Pontianak dan wujudkan impian hunian anda.




Kunjungi Informa Pontianak sekarang, dapatkan promo #pastiketemu dan turun harga. Informa Pontianak memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis & kapan saja melalui mobile app Informa atau di www.ruparupa.com.

ato follow ig store @Informa.Pontianak utk informasi promo terbaru, layanan pelanggan 24 jam informa juga dihadirkan melalui whatsapp ivi assistant (informa virtual intelligence) di nomor 081511002000 atau official whatsapp informa pontianak banjarbaru 0898-9021-515 apapun keperluan hunian rumah anda inspriasi nya #pastiketemu di informa(*/Ril)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad