PONTIANAK, KP - Melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin mendominasi setiap harinya dan sebagai wujud kecintaan dan komitmen kepada konsumen untuk menciptakan serta meningkatkan kualitas layanan, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menghadirkan layanan yakni Layanan Honda Care.
Layanan
ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X.
Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan terkadang harus
dihadapi di tengah perjalanan. Sebagian besar pengguna motor pun
terkadang bingung ketika menghadapi kondisi tersebut. Bentuk
penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak
rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor
dan lain sebagainya.
Layanan
Honda Care hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia sepeda
motor Honda. Terutama bagi konsumen yang tak memiliki waktu pergi
melakukan servis ke bengkel AHASS Astra Motor Kalimantan Barat sebagai
Main Dealer sepeda motor Honda diwilayah Kalbar, terus berkomitmen untuk
meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setianya. Hal ini
ditunjukkan dengan menghadirkan layanan Honda Care untuk wilayah
Pontianak dan sekitarnya.
Manager
Honda Customer Care Astra Motor Kalimantan Barat, Liem Hok Lay,
mengungkapkan bahwa layanan ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam
melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motornya diberbagai kondisi.
Melengkapi layanan servis kunjung Bengkel Keliling, kini dihadirkan pula
layanan road emergency sebagai bagian dari Honda CARE. Jika konsumen
mengalami kendala di jalan raya dengan sepeda motor Honda-nya, Honda
CARE siap membantu konsumen setia Honda. Ungkap Liem Hok Lay.
Untuk
menikmati layanan tersebut, konsumen cukup menghubungi customer care
Astra Motor Kalimantan barat melalui hotline 0811-5696-222 melalui SMS
ataupun telepon. dan petugas layanan Honda CARE akan datang untuk
membantu menyelesaikan kendala pada sepeda motor konsumen. Biaya jasa
untuk layanan ini gratis, sehingga konsumen cukup membayar biaya suku
cadang jika dilakukan penggantian.
Untuk
mempermudah konsumen dalam mengakses layanan ini, selain melalui
hotline customer care Astra Motor Kalbar, konsumen juga dapat mengakses
melalui aplikasi Motorku X yang dapat diunduh di Google Play dan
AppStore. Honda CARE melayani konsumen mulai 08.00 hingga 15.00 WIB,
Senin hingga Sabtu.
"Jadi,
untuk pengguna sepeda motor Honda yang punya masalah terkait sepeda
motor Honda baik dalam keadaan darurat maupun ingin melakukan service
dilokasi sesuai permintaan maka jangan sungkan untuk menghubungi nomor
hotline Honda Care," tutupnya.(*/Red)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar