pihak eksternal terus menerus menghujani Bank Kalbar, baru saja beberapa waktu
yang lalu Bank Kalbar menerima penghargaan cukup prestisius di bidang pengelolaan
Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan oleh majalah TOP Business di
Hotel Rafles Jakarta, kali ini penghargaan diberikan oleh majalah nasional Economic
Review di hotel Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta dalam kategori The Best Sales
Marketing (29/5).
Adapun indikator penilaian yang menjadi pertimbangan dewan juri pada saat
melakukan penilaian adalah kinerja Sales Marketing Bank Kalbar, melihat dari sisi
kinerja sampai dengan Desember 2023 serta melihat data publikasi, website, annual
report dan info publik.
Kinclong Kinerja Bank Kalbar di tahun 2023 memang memikat daya Tarik berbagai
pihak, dengan capaian kinerja yang memukau, antara lain aset yang mencapai Rp. 25
Triliun serta laba terukir Rp. 455,4 Milyar.
Direktur Utama Bank Kalbar, H. Rokidi, S.E., M.M di kesempatan berbeda
menyampaikan rasa syukur dengan apa yang telah Bank Kalbar terima.
“Puji dan syukur saya panjatkan kehadirat Allah Swt atas berkahnya Bank Kalbar
dapat mencapai kinerja terbaiknya. Terimkasih saya sampaikan kepada seluruh
karyawan serta jajaran manajemen Bank Kalbar atas kerja kerasnya hingga majalah
Economic Review memberikan apresiasinya atas kinerja Sales Marketing Bank Kalbar.
Penghargaan ini tentunya di dedikasikan untuk seluruh keluarga besar Bank Kalbar,
nasabah Bank Kalbar dan masyarakat Kalbar”ucapnya.
Rokidi berharap kedepanya Bank Kalbar semakin tumbuh dan berkembang.
“Saya berharap dengan kemampuan sumber daya manusia yang ada saat ini Bank
Kalbar masih memiliki kekuatan untuk terus tumbuh dan berkembang untuk menjadi
baik lagi dalam Upaya memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemerintah
Provinsi, Kabupaten dan Kota se- Kalimantan Barat” harapnya. (*/Red)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar