Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

InformaKalbarKombisPontianak

Informa Berikan Promo Cash Back Hingga 10 juta serta hadiah Sofa Recliner Khusus Produk Furniture

PONTIANAK, KP - Informa, perusahaan ritel terbesar di Indonesia merayakan anniversary ke 20 dengan menggelar berbagai promo istimewa hingga di akhir bulan Juni ini. Selain promo cash back hingga 20 persen khusus pembelanjaan produk home Accessories, ada lagi promo potongan langsung dengan daftar member senilai Rp 100 ribu yang berlangsung hingga 14 Juli 2024.
 
 

Promo besar-besaran hingga Rp 10 juta plus sofa recliner juga diberikan khusus untuk pembelian produk furniture. “Kami berharap promo ini dapat membantu masyarakat Pontianak dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan furniture dan perlengkapan rumah tangga dengan lebih terjangkau. Ayo datang dan nikmati penawaran spesial kami hingga akhir bulan saja,” kata Bahtiar Store Manager Informa aneka Paviliun Pontianak, Kalimantan Barat.

Dia mengajak konsumen untuk segera mendaftar member agar mendapatkan potongan langsung senilai Rp 100 ribu. Adapun pendaftaran bisa dilakukan di bit.ly/REGISTASIINFORMA #JADILEBIHUNTUNG.

Sayang jika dilewatkan saat promo besar di Informa Pavillion Pontianak ini. Beberapa produk yang tersedia, yaitu furnitur multifungsi dengan harga mulai Rp 700.000. Aksesoris estetik mulai dari Rp 50.000-an, Beli 1 Gratis 1 Produk Favorit, Tambah Rp 20.000 dapat 2 produk dan harga spesial untuk member Informa, hanya di Informa Aneka Pavilion Pontianak

“Dan untuk masyarakat Kubu Raya kita sudah hadir juga lho, tepatnya kita juga ada pamrean di Gaia Mall Kubu Raya dengan disc up to 70 persen. Buruan datang ke Gaia Mall yaaa, sebelum stock dan promo habis,” ajak Bahtiar.

Temukan inspirasi rumah impian Anda di Informa Aneka Pavilion Pontianak, dengan pilihan lengkap furnitur dan dekorasi, kami siap membantu Anda menciptakan hunian yang stylish dan nyaman.
 


Dapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan temukan solusi desain terbaik untuk rumah Anda. Segera kunjungi Informa Pontianak dan wujudkan impian hunian Anda! Kami tunggu kedatangan Anda dengan senang hati. pastikan sobat informa sudah terdaftar member agar dapat triple untung, serta TURUN HARGA terjangkau mengikuti harga Jakarta. Yang belum jadi member, buruan join di sini bit.ly/registrasiinforma.

Dapatkan furnitur dan aksesoris impian Anda dengan harga yang lebih terjangkau. Informa memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis dan kapan saja melalui Mobile App INFORMA atau di www.ruparupa.com.

Ato Follow IG store @informa.id utk informasi promo terbaru. Layanan pelanggan 24 jam INFORMA juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence) di nomor 081511002000 atau Official Whatsapp Informa Aneka Paviliun 08989021515.

Informa memberi kemudahan pembayaran : Virtual account dan transfer a/n PT HOME CENTER INDONESIA RETAIL. Cicilan 0 persen Kartu Kredit Bank Partner : BCA, Mandiri, CIMB, BNI dan BRI. Inspirasi terlengkap untuk Hunian dan Bisnis, kunjungi www.informa.co.id, atau follow instagram @informaid klik instagram.com/informa.id. Temukan inspirasimu di INFORMA, karena di INFORMA #pastiketemu.(*?Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad