Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Informa ElektronikKalbarPontianak

Informa Electronics Pontianak Berikan Cashback dan Diskon Untuk Masyarakat Kota Pontianak

PONTIANAK, KP -Informa Electronics Pontianak Gajah Mada saat ini Memberikan kemudahan Belanja Produk Elektronik, dan bisa cicil tanpa kartu kredit dan tanpa survei, tentunya hal itu sangat mempermudah masyarakat untuk berbelanja.

Masyarakat juga bisa mendapatkan Diskon Hingga 50% dan Extra Cashback Hingga 1,6 Juta Rupiah semua produk Elektronik Seperti Mesin Cuci, AC ,Televisi, dan Kulkas.

Store Manager Informa Elektronics Pontianak, Rio menyampaikan di bulan Juni ini memberikan Promo Khusus untuk Masyarakat Pontianak.

Bagi Masyarakat Pontianak yang tidak Punya kartu Kredit pun bisa Cicil produk Elektronik dengan mudah, cepat, bunga ringan dan tanpa survei.

Promo penawaran spesial lain yang dapat dinikmati Masyarakat Pontianak yaitu Tambahan Diskon Untuk Transaksi Cash, BRAND FESTIVAL up to 50%, Beli Produk Penyejuk dan Pembersih Udara KELS Garansi Harga Termurah, Cicilan 0% Hingga 24 Bulan Menggunakan Kartu Kredit, dan Bunga Rendah untuk cicilan tanpa kartu kredit.

Tentunya Informa Electronics Pontianak memberikan banyak Pilihan dan Inspirasi Produk Elektronik terbaru dan terlengkap untuk melengkapi kebutuhan rumah Anda.

Yuk Segera Kunjungi Informa Elektronics Pontianak di Jl. Gajah Mada atau nikamti mudahnya berbelanja dari rumah melalui Mobile App Informa, Rupa-Rupa.com, atau bisa hubungi WA toko di nomor 0851-7970-4894. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad