Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

InformaKalbarKombisPontianak

Informa Pontianak Gelar Promo Hot Deal Hingga 60% dan Kejutan Cashback 20% Untuk Semua Transaksi

PONTIANAK, KP - Informa sebagai ritel furniture dan perlengkapan rumah terbesar di Indonesia, kembali menghadirkan promo terbesarnya sepanjang tahun, Promo hot deals diskon 60% dan juga CashBack hingga 20% ALL Transaksi yang ditunggu-tunggu kembali lagi di Informa Aneka Pavilion hanya 4 hari.
 
 



Promo ini berlangsung selama 4 hari ke depan, yakni mulai tanggal 27 hingga 30 Juni 2024. Dapatkan produk favorit dengan harga Ter DEALS bagi yang sedang merenovasi dan melengkapi kebutuhan perabotan rumah tangga maupun kantor.

Promo ini berlangsung selama 4 hari ke depan jadi Ada Promo menarik dan dapat untungnyaa Setiap Transaksi furniture dan Accesories hanya 4 hari sajaa lohh. Salah satu penawaran menarik adalah diskon hingga 60% untuk berbagai produk unggulan. Sofa corner L yang sebelumnya dijual Rp 7.499.000, kini dibanderol hanya Rp 3.999.000. Begitu juga dengan lemari sliding door maxy 2 , yang semula Rp 3.999.0000 kini tinggal Rp 2.299.000.

Selain itu, sobat informa Aneka Pavilion juga bisa mendapatkan penawaran menarik untuk kebutuhan furniture kantor. Meja kerja guini dijual dengan harga promo Rp 899.000. Sementara itu, kursi working chair Leo kini menjadi Rp 599.000, Gion metal half door kini dijual mulai Rp 899.000

Untuk produk dapur, terdapat pilihan meja makan ter Favorit kini di HOT DEALS bisa dibawa pulang dengan harga Rp 1.999.000, 7 PC Cookware Set dengan harga Rp 699.000, serta model Toples favorit kamu (3PC Glass Jar Sydney kini diskon dari Rp 180.000 jadi Rp 59.000 Tak hanya itu, Informa juga menawarkan promo menarik pelngka dapur seperti set cutlery Classic yang dijual dengan harga promo Rp 99.000 per set.
 


Nah tidak hanya promo ter hotdeal saja loh ada tambahan promo yang menarik Promo Cashback yang Rugi banget kalau tidak belanjaaaa di informasi.Dapatkan Promo Cashback Hingga 20% SEMUA TRANSAKSI

Khusus pembelian produk furniture. Transaksi berapapun dapat Casbacknya dan Dapatkan juga Promo Cashback hingga 20% Khusus pembelanjaan produk home Accessories dan lighting Promo ini hanya berlangsung 5hari saja loh yaitu start 26 Juni hingga 30 Juni 2024

Rayakan 20 Tahun Kami juga dengan Promo potongan langsung dengan daftar member senilai Rp 100.000 hinnga 14 Juli 2024 daftar sekarang di bit.ly/REGISTASIINFORMA #JADILEBIHUNTUNG.

Furnitur Multifungsi mulai Rp 700.000 an Aksesoris estetik mulai dari Rp 50.000-an, Beli 1 Gratis 1 Produk Favorit, Tambah Rp 20.000 dapat 2 produk, Harga spesial untuk Member INFORMA hanya di Informa Aneka Pavilion Pontianak.

"Kami berharap promo ini dapat membantu masyarakat Pontianak dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan furniture dan perlengkapan rumah tangga dengan lebih terjangkau. Ayo datang dan nikmati penawaran spesial kami hingga akhir bulan saja," ujar Bahtiar selaku Store Manajer Informa Pontianak.
 

 


"Dan untuk masyarakat Kubu Raya kita sudah hadir juga lho tepatnya kita juga ada PAMERAN juga di Gaia mall kubu raya dengan Disc Up to 70%. Buruan datang ke Gaia mall yaaa sebelum stock dan promo habis," terang Bahtiar lebih lanjut.

Temukan inspirasi rumah impian Anda di Informa Aneka Pavilion Pontianak Dengan pilihan lengkap furnitur dan dekorasi, kami siap membantu Anda menciptakan hunian yang stylish dan nyaman. Dapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan temukan solusi desain terbaik untuk rumah Anda. 
 
Segera kunjungi Informa Pontianak dan wujudkan impian hunian Anda! Kami tunggu kedatangan Anda dengan senang hati. pastikan sobat informa sudah terdaftar member agar dapat triple untung. Yang belum jadi member, buruan join disini bit.ly/registrasiinforma. serta TURUN HARGA terjangkau mengikuti harga Jakarta

Dapatkan furnitur dan aksesoris impian Anda dengan harga yang lebih terjangkau.INFORMA memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis & kapan saja melalui Mobile App INFORMA atau di www.ruparupa.com. Atu Follow IG store @informa.id untuk informasi promo terbaru.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad