Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKubu rayaPangdam XII

Kunjungan Tim Puldata Sahli Panglima TNI Disambut Hangat Pangdam Tanjungpura

KUBU RAYA, KP - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menerima kunjungan Tim Pengumpul Data (Tim Puldata) Sahli Panglima TNI Bidang Sosial, Budaya, Hukum, HAM dan Narkoba. Bertempat di Koridor Kehormatan Gedung A Makodam XII/Tpr.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, Pangdam menerima 4 orang Tim Puldata Sahli Panglima TNI yang diketuai oleh Brigjen TNI Ruslan Efendi (Pasahli Tk. II Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI). 

Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam kesempatan ini didampingi Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Asintel dan Aspers Kasdam XII/Tpr, Kakumdam XII/Tpr dan Kadilmil I-05 Pontianak. 

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Ade Rizal Muharram menjelaskan, kedatangan Tim Puldata Sahli Panglima TNI ke wilayah Kodam XII/Tpr kali ini dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja.

"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus mengumpulkan data untuk kajian tentang pengaruh keberadaan Satker TNI di wilayah perbatasan terhadap penyalahgunaan Narkoba pada Prajurit TNI," jelas Kolonel Ade Rizal Muharram. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad