Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarLandakModenaNgabangPontianak

MODENA Home Center Ngabang Berikan Cashback dan Promo Menarik Bagi Konsumen

PONTIANAK, KP – MODENA, pionir dalam industri home appliances global kembali memberikan berbagai promo menarik dengan cashback dan doorprize bagi konsumen di Kabupaten Landak, khususnya di MODENA Home Center Ngabang yang terletak di Jl. Pemuda, Dusun Tungkul, Ngabang. Promo yang dihadirkan bertajuk Mid Year Sale dengan cashback up to Rp 600,000 dan undian menarik dengan doorprize 1 unit kompor gas portable PC 2721 L dari MODENA.

Ferdy Sudarman, Branch Manager MODENA Pontianak mengungkapkan “Promo ini kami tujukan kepada masyarakat Kabupaten Landak dan sekitarnya yang ingin memiliki MODENA tanpa harus berbelanja jauh ke luar kota.”
MODENA Home Center Ngabang yang telah berdiri sejak Oktober 2022 di Ngabang, Kabupaten Landak berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan berbelanja product MODENA dengan konsep all-in-one showroom sehingga seluruh kebutuhan peralatan elektronik rumah tangga dapat dipenuhi dengan product MODENA.
Setiap pembelian Kulkas RF 2552 L akan mendapatkan cashback  sebesar Rp 600,000. Sementara itu, setiap pembelian Freestanding Cooker FC 5942 L akan mendapatkan cashback sebesar Rp 550,000. Konsumen juga dapat memenuhi kebutuhan dapur impiannya dengan berbelanja tudung hisap Downdraft Hood DX 9943 yang akan mendapatkan cashback sebesar RP 500,000. Sederet produk-produk menarik lainnya dari MODENA, dapat langsung dimiliki oleh pelanggan dengan berbelanja di MODENA Home Center Ngabang.

Selain mendapatkan cashback, pelanggan yang berbelanja produk MODENA senilai Rp 1,500,000 di MODENA Home Center Ngabang juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian menarik dengan doorprize berupa 1 unit kompor gas portable PC 2721 L, voucher belanja up to Rp 100,000, dan hadiah undian menarik lainnya.

“Dengan adanya promo cashback dan undian gratis yang kami berikan kepada pelanggan MODENA di MODENA Home Center Ngabang, merupakan bentuk komitmen nyata dan apresiasi dari MODENA Cabang Pontianak kepada pelanggan setia yang ada di Kabupaten Landak dan sekitarnya.”, ujar Ferdy
Dalam kesempatan yang sama, Ferdy juga menjelaskan bahwa MODENA terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi setiap konsumennya, hal itu dilakukan dengan setiap kendala yang dialami pelanggan setia MODENA di Kalimantan Barat akan diatasi dengan cepat dan baik. 

Informasi lainnya mengenai servis dan layanan konsumen bisa didapatkan dengan mengunjungi kantor cabang MODENA Pontianak di Jl. Purnama Agung 7, No A21 atau dapat menghubungi WhatsApp 081255410738. Kunjungi situs web resmi MODENA di modena.com untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia dan @mhc_kalimantanbarat untuk informasi terkini seputar promo dan berbagai penawaran menarik.(*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad