Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKota PontianakpilkadaSugioto

Sugioto Jelaskan Alasannya Maju Menjadi Calon Wakil Wali Kota Pontianak di Pilkada 2024

PONTIANAK, KP - Rico Sugioto, seorang pebisnis terkemuka di Kota Pontianak akan menjadi salah satu kontestan politik sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Pontianak pada Pilkada 2024 mendatang.


 
Pada pertemuan akrab dengan sejumlah awak media, Rico mengungkapkan alasan dirinya terjun ke dalam kancah politik dan akan maju menjadi Calon Wakil Wali Kota Pontianak.

Ia mengatakan keputusan ini diambil atas dorongan dari banyak pihak, termasuk berbagai komunitas dan teman-teman dari berbagai latar belakang. Salah satu alasan kuat adalah untuk memastikan adanya keterwakilan dari etnis Tionghoa dalam pemerintahan Pontianak.

“Kota Pontianak sudah berdiri selama 253 tahun, tetapi belum pernah ada keterwakilan etnis Tionghoa dalam kepemimpinan kota ini,” katanya, Senin (24/6/2024).

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin dengan kemampuan yang saya miliki, dan jika masyarakat Pontianak menginginkan saya maju, saya siap berjuang untuk kota ini."

Dalam pandangannya, perkembangan pesat Kota Pontianak memerlukan penanganan khusus terhadap masalah-masalah perkotaan seperti banjir dan kemacetan.

“Mudah-mudahan ke depannya kita bisa mengatasi masalah-masalah ini bersama-sama,” ujar Rico.

Rico bersemangat, siap membawa perubahan bagi Kota Pontianak, mengandalkan dukungan dari teman-teman dan masyarakat.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad