Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

3KioskKalbarKombisPontianakTri

Tri Segarkan Tampilan 3Kiosk di Pelosok Pedesaan

Perluas Jangkauan Distribusi Produk

PONTIANAK, KP - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali melanjutkan perluasan jangkauan distribusi produk dan ketersediaan layanan melalui 3Kiosk hingga ke wilayah pedesaan (rural). Kali ini, untuk pertama kalinya, Tri menghadirkan 3Kiosk dengan konsep baru, dan tampilan yang lebih segar. Pembaruan ini merupakan bentuk komitmen Indosat untuk senantiasa memberikan pengalaman mengesankan (marvelous experience) kepada pelanggan. Peresmian 3Kiosk pertama ini dilakukan oleh Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, di Desa Sungai Kakap, Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat, pada Jumat 30 Mei 2024. 

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, “Prioritas utama kami adalah memastikan ketesediaan layanan dan produk Tri hingga ke pelosok desa. Sejalan dengan hal tersebut, kami juga ingin memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan kami melalui konsep dan tampilan baru dari 3Kiosk. Melalui 3Kiosk ini, kami ingin membangun jaringan distribusi lebih kuat agar dapat menjangkau pelanggan yang lebih luas terutama di area pedesaan yang belum terlayani secara optimal. Hal ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia melalui layanan digital berkelas dunia.” 

3Kiosk merupakan mini 3Store yang menawarkan dan menyediakan berbagai macam layanan produk Tri. Sejalan dengan strategi Indosat untuk membangun jaringan distribusi dan peningkatan kualitas layanan pelanggan, 3Kiosk bermitra dengan pengusaha setempat dalam membuka pusat distribusi produk Tri di tingkat lokal bagi pelanggan dan outlet/retailer. 

Kemitraan ini menjadi salah satu bentuk pemberdayaan masyarakat dan UMKM lokal di Indonesia di mana pengusaha setempat merupakan masyarakat asal daerah tersebut. 

Sejak diluncurkan pada Desember 2022, saat ini terdapat 593 3Kiosk yang tersebar di seluruh Indonesia, di mana 156 di antaranya berada di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua (Kalisumapa). Di Kalimantan Barant sendiri, sebanyak 42 3Kiosk telah beroperasi secara penuh melayani kebutuhan konektivitas dan digital pelanggan. 

Berbagai layanan yang tersedia pada 3Kiosk di antaranya: 

Layanan untuk konsumen
• Registrasi kartu prabayar
• Layanan ganti kartu ke 4G
• Pengaktifan kembali nomor yang sudah hangus/non-aktif
• Layanan ganti kartu karena rusak/hilang
• Bantuan informasi
• Keluhan pelanggan

Layanan untuk outlet/retailer
• Stok Kartu Perdana
• Stok voucer
• Pendaftaran outlet/retailer.(lyn)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad