Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Danlantamal XIIKalbarPontianak

Anak Yatim Piatu Hingga Club Motor Riders NMAX Kubu Raya Hadir di Perayaan Ulang Tahun Danlantamal XII

PONTIANAK, KP - Dalam rangka Ulang Tahun ke-51 Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan didampingi Ny. Sari Avianto hadirkan anak yatim Panti Asuhan Asuhan "Muhibbul Khair” dan Club Motor Riders NMAX Kubu Raya serta rekan mitra kerja di gedung Malahayati Satrol Lantamal XII. Jl. Komyos Sudarso No.1 Pontianak Kalbar. Sabtu (20/7/2024).


Acara yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Prov. Kalbar, H. Syarif Amin Muhammad, Pj. Sekda Prov. Kalbar, Mohammad Bari, perwakilan Forkopimda Kalbar, Rekan Mitra Kerja, anggota Club Motor Riders NMAX Kubu Raya, Yatim Piatu Panti Asuhan "Muhibbul Khair" dan keluarga besar Lantamal XII berlangsung meriah, penuh keakraban dan persaudaraan.

Perayaan ini dimulai dengan sambutan Pj. Sekda Prov. Kalbar, Mohamad Bari yang menyampaikan seperti kita ketahui bersama bahwa Laksma TNI Avianto Rooswirawan merupakan sosok yang ramah dan tinggi sifat kekeluargaannya.

Hal tersebut merupakan kebanggaan bagi kita semua dan dengan pemerintahan beliau di Lantamal XII, sampai dengan saat ini perairan Kalimantan Barat selalu terjaga dan dalam keadaan aman.

Saya mengucapkan selamat ulang tahun, semoga Laksma TNI Avianto Rooswirawan beserta keluarga diberikan umur yang barokah, selalu dalam keadaan sehat walafiat dan sukses selalu.

Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini dengan baik dan meriah. Saya sangat bersyukur selama berdinas di Provinsi Kalbar, telah menemukan teman, sahabat dan keluarga baru. Semoga persaudaraan kita semua akan selalu terjaga dan berlanjut dimanapun kita berada.

Usai sambutan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ultah oleh Danlantamal XII didampingi Ny. Sari Avianto beserta keluarga sebagai simbul rasa syukur dan kebersamaan yang diiringi lantunan sholawat dan penyerahan bingkisan/taliasih kepada anak-anak panti asuhan “Muhibbul Khair”. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad