Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Bank KalbarKalbarOJKPontianak

Gelar Parapreneur Kalbar, OJK dan Bank Kalbar Support Penyandang Disabilitas Terkait Bantuan Keuangan dan Pelatihan

PONTIANAK- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Kalbar memberikan pelatihan dan bantuan kepada para penyandang disabilitas. Kegiatan dimulai pada pukul 10 WIB, 9 Juli 2024.



Kegiatan yang diselenggarakan di Cafe Satuperdua Kopi Tiam Jalan Sepakat 2 Kota Pontianak ini mengundang sebanyak 49 orang penyandang disabilitas yang ada di Kalbar.

Kegiatan yang diberi nama Parapreneur Kalimantan Barat tersebut diharapkan dapat memberikan para penyandang disabilitas kemampuan lebih untuk membuat hidup mereka menjadi lebih baik.

Kepala Bagian Penghimpun Dana KCU Pontianak, Marwan menyatakan bahwa melalui kegiatan hari ini dapat memberikan edukasi kepada para penyandang disabilitas terkait menabung dan program KUM peduli dan KUR (Kredit Usaha Rakyat) dari Bank Kalbar.

“Kegiatan hari ini diharapkan dapat memberikan edukasi menabung kepada teman-teman disabilitas, baik yg dibawah 17 tahun atau diatasnya,” ucap Marwan.

"Selain itu kami juga mengenalkan tentang program KUM peduli dan KUR dari Bank Kalbar yang bisa membantu untuk mengembangkan usaha bagi penyadang disabilitas yang hadir pada kegiatan kali ini.(Rif)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad