Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarpilkadaPontianakSugioto

Kamek Sugioto Menggelar Turnamen Billiard di Boss Poll Pontianak

PONTIANAK, KP - Kamek Sugioto mengadakan turnamen Billiard Kamek Sugioto Cup Nine Ball sebagai ajang pencarian bakat dan ajang silaturahmi para atlet billiard di Pontianak. 

Ketua Kamek Sugioto, Grisqi Ramadhan, menyatakan, "Saya sebagai Ketua Kamek Sugioto pada acara turnamen ini adalah sebagai ajang silaturahmi para atlet dan juga untuk mencari bibit-bibit baru, khususnya di kota Pontianak."

Pak Sugioto, menambahkan, " Fokus dari turnamen ini adalah menumbuhkan bibit-bibit atlet billiard di Kalimantan Barat, khususnya Pontianak. Kami berharap dengan adanya Kamek Sugioto Cup ini, kita dapat menyaring atlet-atlet berpotensi untuk kita orbitkan dan audensikan ke Kadis Dispordapar. Dengan demikian, ini akan menjadi masukan untuk Kadispordapar agar lebih memperhatikan para pemain billiard. Saya pribadi berharap kita selalu kompak, suportif, dan memberikan yang terbaik untuk daerah dan negara. Dengan ini, saya resmi membuka kegiatan ini"

Direktur Utama Boss Pol, Pak Bil, juga menyatakan rasa bangganya, "Sangat bangga bisa bekerjasama dengan Kamek Sugioto dalam menyelenggarakan turnamen ini. Kami berrharap dapat menemukan dan mengembangkan bakat-bakat baru yang dapat mengharumkan nama Pontianak dan Kalimantan Barat."

Turnamen ini diharapkan dapat menghasilkan atlet-atlet berbakatt yang dapat mengharumkan nama Kalimantan Barat, khususnya Pontianak, di kancah nasional dan internasional. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad