Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

DepokKalbarKodam XII/TprNasional

Kesiapan Operasi Satgas Yonif 642/Kps Diperiksa Langsung Oleh Kasum TNI Didampingi Kasdam XII/Tpr

DEPOK, KP - Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.BA., mendampingi Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan periksa kesiapan operasi Satgas Pamtas Kewilayahan Papua Barat Yonif 642/Kps TA 2024. Bertempat di Lapangan Tembak 600 Divisi 1/Kostrad.


Turut juga mendampingi, Asops Kasad, Kas Kostrad, Pangdiv 1/Kostrad dan Danrem 121/Abw. Selain Yonif 642/Kps bersamaan juga dilaksanakan Riksiapops terhadap Satgas Yonif 501/Bajra Yudha dan Yonif 141/Aneka Yudha Jaya Prakosa. 

Kasum TNI Letjen TNI Bambang dalam arahannya menegaskan kepada seluruh Prajurit agar saat penugasan nantinya untuk selalu menjaga kesehatan dan keamanan. Kepada para Danpos untuk selalu melakukan pengawasan melekat terhadap personelnya. 

"Hal ini untuk menghindari terjadinya pelanggaran di daerah operasi dan selalu jaga moril anggota pada saat tugas operasi," tegas Kasum TNI. 

TNI Letjen TNI Bambang berpesan kepada personel Satgas untuk tidak ada yang menyakiti hati masyarakat di daerah penugasan. Diharapkan mampu melaksanakan Binter kepada masyarakat di sekitar Pos dengan tetap mengutamakan faktor keamanan. 

"Kepada seluruh prajurit untuk tidak ada yang menyakiti hati masyarakat di daerah operasi, laksanakan kegiatan Binter yang bisa menggalang masyarakat sekitar Pos," pesan Pati yang pernah menjabat Danrem 121/Awb ini. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad