Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarPontianakPuskop Jasa Kartika

Ketua Umum Puskop Jasa Kartika dan Primkop Kartika 1011 Kuala Kapuas Terima Penghargaan Pada Peringatan Hari Koperasi Ke-77

PONTIANAK, KP - Ketua Umum Puskop Jasa Kartika, Letkol Inf Dody Dharmawan Basyarie terima penghargaan sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Pratama tahun 2024 dari Dewan Koperasi Indonesia pada puncak peringatan Hari Koperasi ke-77 di One Hotel & Convention Centre, Batam, Kepulauan Riau. 


Penganugerahan penghargaan diterima oleh Letkol Inf Dody Dharmawan Basyarie bersama dengan para tokoh Koperasi lainnya, yang diserahkan oleh Menko Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto didampingi Ketua Umum Dekopin, Prof. Dr. H.A.M. Nurdin Khalid. 

Bersamaan dengan itu untuk Prestasi berikutnya juga diraih oleh Primkop Kartika 1011 Kuala Kapuas. Koperasi Kodim 1011/Klk ini menerima penghargaan dari Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Tengah sebagai Peringkat II Koperasi Konsumen Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2024. 

Melalui Kapendam XII/Tpr Kolonel Ade Rizal, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan,S.E., M.M., mengucapkan selamat dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas prestasi tersebut. 

" Bapak Pangdam mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih. Keberhasilan ini diharapkan dapat dijadikan contoh dan motivasi bagi Koprasi koprasi disatuan jajaran Kodam XII/Tpr," ucap Kolonel Ade Rizal Muharram. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad