Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarModenaPontianak

MODENA Hadirkan Booth Yang Menampilkan Dapur Elegan di Toko Putra Elektronik

PONTIANAK, KP – MODENA, pionir dalam industri home appliances global menghadirkan tampilan booth baru di dealer rekanan MODENA Cabang Pontianak, Putra Elektronik. Hal yang menarik dari booth terbaru MODENA di Putra Elektronik adalah tampilan warna booth yang didominasi warna hitam dan cream, sehingga menambah kesan elegan dan mewah dan membuat produk-produk MODENA yang ditampilkan semakin menawan.

Ferdy Sudarman, Branch Manager MODENA Pontianak mengungkapkan “Tampilan booth terbaru ini kami hadirkan menjadi visualisasi dari tampilan dapur impian untuk para konsumen di Toko Putra Elektronik. Bagi MODENA, setiap booth yang kami hadirkan tidak hanya ditujukan sebagai rak untuk mendisplay produk saja, melainkan juga sebagai visualisasi dapur impian para konsumen. Booth MODENA langsung menarik perhatian dengan tampilan yang elegan.”

Ferdy menambahkan bahwa di dalam booth yang terletak di entrance Toko Putra Elektronik ini, menampilkan beberapa produk cooking category yaitu BH 1945, BH 2933 LJ, BH 5725 LO, BH 2727, serta purifier hood pertama di Indonesia yang menggabungkan cooker hood dengan air purifier yaitu AX 2711 CABK.
Toko Putra Elektronik menyediakan berbagai pilihan produk MODENA yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan rumah tangga masyarakat Kota Pontianak. Mulai dari produk cooking category seperti kompor tanam dengan berbagai pilihan tungku, cooker hood slim yang cocok untuk dapur minimalis, oven tanam dan microwave, hingga freestanding cooker yang merupakan all-in-one kompor dan oven. Selain itu juga tersedia dispenser bottom loading yang memudahkan konsumen untuk mengganti galon tanpa perlu mengangkatnya. 

Untuk kebutuhan kamar mandi, Toko Putra Elektronik juga menyediakan produk water heater atau pemanas air elektrik maupun gas dari MODENA yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tak hanya kebutuhan dapur dan kamar mandi, untuk kebersihan rumah konsumen juga dapat memilih vacuum cleaner hemat listrik dari MODENA.

Tidak hanya menghadirkan tampilan booth baru, MODENA Cabang Pontianak juga memberikan special promo discount hingga Rp 500,000 bagi konsumen setia MODENA di Toko Putra Elektronik untuk produk pilihan. Konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap pembelian MODENA minimal Rp 1,500,000 mulai dari 12 – 31 Juli 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Ferdy juga menjelaskan bahwa MODENA Cabang Pontianak akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan terbaik bagi setiap konsumen hal itu dilakukan dengan setiap kendala yang dialami pelanggan setia MODENA di Kalimantan Barat akan diatasi dengan cepat dan baik. 

Informasi lainnya mengenai servis dan layanan konsumen bisa didapatkan dengan mengunjungi kantor cabang MODENA Pontianak di Jl. Purnama Agung 7, No A21 atau dapat menghubungi WhatsApp 081255410738. Kunjungi situs web resmi MODENA di modena.com untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia dan @mhc_kalimantanbarat untuk informasi terkini seputar promo dan berbagai penawaran menarik. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad