Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HobiKubu rayaMainanPontianakSekitar KitaToys Kingdom

Toys Kingdom Hadir di Kalbar, Berikan Kemudahan Bagi Orang Tua yang Ingin Cari Mainan Untuk Anaknya

KUBU RAYA, KP - Toys Kingdom, merek usaha Kawan Lama Group yang menyediakan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia, akhirnya membuka toko pertamanya di provinsi Kalimantan Barat. Toko ke-73 Toys Kingdom ini hadir di lantai dua Mal Gaia Bumi Raya City, Jl. Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, pada hari Sabtu, 13 Juli 2024 lalu. Pembukaan ini dimeriahkan dengan berbagai promo menarik bagi seluruh pelanggan di Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak.



Ellen Widodo, General Manager Marketing Communications Toys Kingdom, menjelaskan, “Kami melihat potensi pasar yang menjanjikan di Kalimantan Barat. Terbukti dari jumlah pemesanan produk Toys Kingdom secara online yang cukup tinggi ke area Pontianak, Kubu Raya, dan sekitarnya. Selain karena lokasinya yang strategis, kami memilih Mal Gaia Bumi Raya City karena berkat konsep Life Style Family Mall yang diusungnya, pengunjung keluarga di mal ini terhitung cukup tinggi. Beberapa faktor tadi membuat kami semakin optimis untuk membuka toko ke-73 Toys Kingdom di Kalimantan Barat.”

Toko Toys Kingdom ini hadir dengan luas area lebih dari 420m2, dan hadir strategis di sisi tengah lantai dua Mal Gaia Bumi Raya City. Tak tanggung-tanggung, Toys Kingdom menghadirkan lebih dari 1.000 ragam produk yang terbagi dalam tujuh kategori. Mulai dari kategori babies yang berisi mainan yang merangsang pertumbuhan dan perkembangan bayi hingga balita. Kategori girls dengan koleksi boneka, mainan memasak, bahkan make-up dan cat kuku ramah anak. Kemudian di kategori boys hadir berbagai mainan robot, mobil-mobilan, juga koleksi hewan dan dinosaurus.

Demi mendukung perkembangan kecerdasan anak, Toys Kingdom juga menghadirkan kategori education yang berisi berbagai pilihan mainan edukatif seperti puzzle, building bricks, perlengkapan DIY (do it yourself), perlengkapan sains anak, hingga rubik. Kemudian untuk momen bermain bersama keluarga dan teman, Toys Kingdom menghadirkan kategori family fun yang terdiri dari berbagai board games juga figurin yang bisa dikoleksi.

Bagi anak yang menyukai kegiatan di luar ruangan, Toys Kingdom menghadirkan kategori outdoor yang berisi kolam portabel, sepeda, berbagai macam bola seperti bola basket dan sepak bola, serta mainan senapan air yang seru. Terakhir, ada juga koleksi mainan dari merek terkemuka di kategori internasional brands. Toys Kingdom juga menghadirkan sederetan produk collectibles atau produk yang bisa dikoleksi, seperti figurine karakter Toy Story, Avengers, dan karakter lainnya.

Memeriahkan pembukaan toko ini, Toys Kingdom menghadirkan berbagai promo menarik mulai tanggal 13 hingga 28 Juli 2024. Mulai dari diskon 50% untuk produk pilihan, juga gratis mainan dan cashback hingga 50% untuk pembelanjaan nominal tertentu. 
 

 


Kemudian, khusus 30 pelanggan pertama yang mendaftar membership ruparupa rewards akan mendapatkan gratis upgrade ke member Gold, dan mendapat hadiah spesial dengan pembelanjaan produk nominal tertentu. ruparupa rewards adalah integrasi loyalty program berbagai merek usaha Kawan Lama Group, seperti Toys Kingdom, ACE Indonesia, dan masih banyak lagi.

Toys Kingdom juga menghadirkan berbagai aktivitas seru, mulai dari Dancing Time dan Meet & Greet bersama Tiggi, anak harimau Sumatera maskot Toys Kingdom, yang diadakan setiap Sabtu dan Minggu hingga 3 Agustus, pukul 10:00, 12:00, dan 16:00 WIB. Kemudian pada hari Sabtu, 3 Agustus 2024, Toys Kingdom juga mengadakan lomba mewarnai untuk anak dengan hadiah menarik tanpa dipungut biaya pendaftaran.

“Semoga pembukaan toko baru ini dapat menjangkau para pelanggan setia kami di Kalimantan Barat lebih dekat. Kami juga berharap Toys Kingdom Gaia Bumi Raya City dapat menghadirkan kebahagiaan melalui senyuman di wajah lebih banyak orang, sesuai slogan kami ‘Creating Smiles’,” akhir Ellen.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad